Ahad 28 Feb 2021 20:42 WIB

Beckham Terbuka Bawa Messi dan Ronaldo ke Inter Miami

Beckham ingin pemain yang diboyongnya tepat untuk tim.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
David Beckham
Foto: AP Photo/Lynne Sladky,
David Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemilik klub Inter Miami David Beckham memiliki misi membawa pemain hebat ke klub. Namun dia ingin superstar yang dibawanya harus tepat untuk tim.

Beckham menyebut prioritas klub adalah mengembangkan bakat yang ada di dalam negeri. Dia mmengatakan, filosofi itu sama seperti tim yang pernah dibelanya Manchester United (MU). Pada era 1990-an, MU memetik kesuksesan dalam jangka waktu relatif lama dengan mengadopsi filosofi tersebut.

Baca Juga

"Saya telah mengatakan sejak hari pertama bahwa sistem akademi kami adalah bagian besar dari klub ini dan jika kami dapat membawa pemain ke sini yang telah hidup dan mengembuskan napas Inter Miami, maka itulah tujuannya," kata Beckham dilansir dari laman the National News, Ahad (28/2).

Di sisi lain, Beckham sadar bahwa penggemar Inter Miami ingin memiliki pemain bintang. Untuk itulah dia membawa pemain seperti Gonzalo Higuain dan Blaise Matuidi.

"Pada masa depan kami ingin memiliki kesempatan untuk membawa beberapa nama hebat masuk," tegas Beckham.

Untuk itu, pemilihan superstar pada pasukan Phil Neville masuk dalam bagian dari strategi. Namun dari sekian nama superstar di dunia bola, dia ingin membawa Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement