Ahad 28 Feb 2021 19:05 WIB

Balai Latihan Kerja Santri di Ponpes Kawit An Nur, Tegal

.

Rep: Oky Lumansyah/ Red: Yogi Ardhi

Seorang warga memperhatikan peralatan otomotif usai peresmian Balai Latihan Kerja di Pondok Pesantren Kawit An Nur Desa Kalisapu, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Ahad (28/2/2021). Peresmian delapan BLK dibidang jahit, otomotif dan grafis komputer di Kabupaten Tegal dan Brebes untuk pelatihan santri, difabel dan masyarakat tersebut sebagai upaya meningkatkan kemampuan di bidang ketenagakerjaan sehingga menghasilkan tenaga kerja yang profesional dan berdedikasi. (FOTO : ANTARA/Oky Lukmansyah)

Anggota Komisi IX DPR RI Dewi Aryani (kiri) meninjau peralatan motor listrik usai peresmian Balai Latihan Kerja di Pondok Pesantren Kawit An Nur Desa Kalisapu, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Ahad (28/2/2021). Peresmian delapan BLK dibidang jahit, otomotif dan grafis komputer di Kabupaten Tegal dan Brebes untuk pelatihan santri, difabel dan masyarakat tersebut sebagai upaya meningkatkan kemampuan di bidang ketenagakerjaan sehingga menghasilkan tenaga kerja yang profesional dan berdedikasi. (FOTO : ANTARA/Oky Lukmansyah)

Anggota Komisi IX DPR RI Dewi Aryani (kanan) meninjau motor listrik usai peresmian Balai Latihan Kerja di Pondok Pesantren Kawit An Nur Desa Kalisapu, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Ahad (28/2/2021). Peresmian delapan BLK dibidang jahit, otomotif dan grafis komputer di Kabupaten Tegal dan Brebes untuk pelatihan santri, difabel dan masyarakat tersebut sebagai upaya meningkatkan kemampuan di bidang ketenagakerjaan sehingga menghasilkan tenaga kerja yang profesional dan berdedikasi. (FOTO : ANTARA/Oky Lukmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TEGAL -- Balai Latihan Kerja bagi santri diresmikan di Pondok Pesantren Kawit An Nur Desa Kalisapu, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Ahad (28/2).

Peresmian delapan BLK dibidang jahit, otomotif dan grafis komputer di Kabupaten Tegal dan Brebes untuk pelatihan santri, difabel dan masyarakat tersebut sebagai upaya meningkatkan kemampuan di bidang ketenagakerjaan sehingga menghasilkan tenaga kerja yang profesional dan berdedikasi.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement