Ahad 28 Feb 2021 18:01 WIB

Utah Jazz Bangkit dari Kekalahan untuk Taklukkan Magic

Utah Jazz menaklukkan Orlando Magic 124-109 di Amway Center, Orlando.

Pemain Utah Jazz Donovan Mitchell
Foto: EPA-EFE/JASON SZENES
Pemain Utah Jazz Donovan Mitchell

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Donovan Mitchell mengemas 31 poin untuk membantu Utah Jazz bangkit dari kekalahan dengan menaklukkan Orlando Magic 124-109 di Amway Center, Orlando, Ahad (28/2). Mitchell mencetak 31 poin pada gim ini, 25 di antaranya dibukukan pada dua kuarter akhir, setelah pada pertandingan sebelumnya Jazz takluk dari Miami Heat. Jazz hanya sekali kalah beruntun sekali sepanjang musim ini.

“Kami tak boleh lelah untuk satu hal,” kata pelatih Utah Quin Snyder, dikutip AP.

Baca Juga

Jazz mencatatkan akurasi tembakan 52,9 persen secara keseluruhan untuk meraih kemenangan ke-12 kalinya dalam 14 pertandingan. Jazz hanya unggul 54-50 pada jeda pertandingan. Saat kembali ke lapangan pada babak kedua, Mitchel menginspirasi kemenangan timnya dengan memasukkan 9 tembakan dari 13 percobaan.

Jordan Clarkson menyumbang 18 poin dari bangku cadangan. Center All-Star Rudy Gobert membukukan 12 poin, 16 rebound, tiga assist dan dua blok, Joe Ingles menambahkan 17 poin dan tujuh assist, serta Georges Niang mengemas 13 poin. Pemain Jazz Bojan Bogdanovic dan Derrick Favours masing-masing mengemas 10 poin.

Pemain All-Star Nikola Vucevic bermain apik untuk Orlando dengan raihan 34 poin, delapan rebound dan empat assist. Namun itu tak cukup membantu timnya meraih kemenangan. 

Vucevic hanya terpaut dua rebound untuk mencetak double-double ke-24nya. Orlando kalah jauh dalam rebound, yakni 52-37 dan dampaknya kemasukan 24 poin dari kesempatan kedua oleh Jazz.

“Itu kuncinya malam ini, memberikan 24 poin melawan tim yang sudah jadi tim dengan serangan terbaik di NBA saat ini,” kata Vucevic.

Evan Fournier menyumbang 16 poin dan Terrence Ross 10 poin. Keduanya hanya mencatatkan 11 tembakan dari 36 percobaan dan hanya memasukkan 1 dari 13 percobaan tiga angka.

sumber : Antara/REUTERS
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement