Persib Latihan Dua Kali Sehari

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Andri Saubani

Persib Bandung melaksanakan pertemuan tim dan tes swab di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (27/2)
Persib Bandung melaksanakan pertemuan tim dan tes swab di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (27/2) | Foto: Persib Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan memulai latihan rutin pada Senin (1/3) mendatang. Pasukan Maung Bandung akan digenjot, karena jajaran pelatih akan melakukan dua kali latihan setiap harinya.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyebut harus mengejar ketertinggalan tim mengingat Piala Menpora akan berlangsung pada akhir Maret. Sehingga kondisi pemain setidaknya prima untuk bermain di waktu penuh.

"Jika memang ada turnamen yang akan digelar, kami harus dalam keadaan siap dalam jangka waktu yang sangat pendek," kata Robert, Sabtu (27/2).

Robert menyebut dua latihan akan berlangsung pada pagi dan sore hari. Pada pagi hari, tim akan berlatih di lapangan dan pada sore hari pemain akan melakukan latihan fisik.

"Di sore hari kelompok kecil akan dibuat untuk mengingkatkan kondisi fisik agar pemain punya kekuatan melalui latihan," kata Robert.

Beruntung, Persib saat ini sudah memiliki pusat kebugaran sendiri yang berada di satu tempat dengan mes pemain. Robert mengapresiasi manajemen yang mewujudkan keinginan tim agar latihan fisik berlangsung aman karena gym hanya digunakan sendiri.

"Pada akhirnya, kami memiliki pusat kebugaran sendiri dengan peralatan yang sangat baik sebagai wujud dukungan manajemen," kata Robert.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini

Terkait


Robert Alberts Paparkan Hasil Pertemuan Tim Persib

Pelatih Persib Sayangkan Klub tak Bisa Jadi Tuan Rumah

Kim Kurniawan Hengkang dari Persib Bandung

Pelatih Persib Ungkap Persiapan Jelang Latihan Perdana

Persib Belum Cari Pengganti Omid Sekarang

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark