Ahad 28 Feb 2021 17:26 WIB

Robert Alberts Paparkan Hasil Pertemuan Tim Persib

Roberts menjelaskan soal skuad musim ini dan negosiasi dengan pemain asing.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts.
Foto: REPUBLIKA/HARTIFIANY PRAISRA
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menggelar pertemuan jelang latihan perdana di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (27/2). Dalam pertemuan itu tim pelatih memaparkan beberapa hal penting yang perlu diketahui oleh tim.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menyebut tim diberitahu mengenai pemain yang akan memperkuat Maung Bandung musim ini. Menurutnya, tim harus tahu informasi yang jelas.

Baca Juga

"Jadi kami telah menyebutkan juga dengan jelas, hanya Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun yang tidak mendapat perpanjangan kontrak. Pemain lain yang telah pergi adalah pemain yang pergi secara profesional dan memang punya hak untuk itu," kata Robert usai pertemuan.

Menurutnya, pemain boleh saja tidak menerima kontrak yang diajukan oleh Persib. Sehingga mereka yang pergi bisa jadi karena mendapatkan kontrak yang lebih baik dari tim lain. Robert menegaskan itu normal diambil oleh seorang pemain profesional.

"Setelah itu, kami lanjutkan (pembicaraan), menyampaikan kepada pemain bahwa kami sedang dalam masa negosiasi dengan pemain dari luar," kata Robert.

Menurut Robert...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement