Ahad 28 Feb 2021 13:00 WIB

George Clooney-Julia Roberts Reuni, Syuting Film di Bali?

Film berjudul Ticket to Paradise ini akan memulai produksi akhir tahun ini.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Julia Roberts
Foto: IB Times
Julia Roberts

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor George Clooney dan aktris Julia Roberts akan membintangi film komedi romantis terbaru berjudul Ticket to Paradise. Film ini merupakan ajang reuni yang menyatukan kembali dua bintang Ocean's Eleven tersebut.

Sineas Ol Parker akan menjadi sutradara dalam film Universal Pictures dan Working Title itu. Proses syuting akan dimulai pada akhir tahun ini. Clooney dan Roberts akan berperan sebagai pasangan yang bercerai, lalu melakukan perjalanan ke Bali, Indonesia, untuk menghentikan pernikahan putrinya.

Clooney dan Roberts juga pernah bekerja sama dalam Money Monster, sebuah film thriller pada 2016, dengan sutradara Jodie Foster yang menerima ulasan baik. Clooney baru-baru ini muncul di film Netflix berjudul The Midnight Sky. Sementara Roberts, berakting dalam serial Amazon berjudul "Homecoming" dan selanjutnya dia akan memerankan Martha Mitchell dalam serial TV "Gaslit" dan membintangi "White Bird".

Nomine Oscar, Ted Melfi, dipercaya sebagai penulis naskah dalam film Ticket to Paradise yang didasarkan pada ide Parker dan Daniel Pipski. Tim Bevan dan Eric Fellner dari Working Title akan menjadi produser bersama Deborah Balder Stone dan Sarah Harvey. Wakil Presiden Eksekutif Senior Produksi Erik Baiers dan Direktur Pengembangan Lexi Barta akan mengawasi produksi atas nama Universal itu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement