Ahad 28 Feb 2021 07:07 WIB

Ethan Hawke Ungkap Alasannya Terlibat di Film Superhero

Ethan Hawke pernah menyatakan film superhero tak membuatnya tertarik.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Ethan Hawke pernah menyatakan film superhero tak membuatnya tertarik.
Foto: EPA
Ethan Hawke pernah menyatakan film superhero tak membuatnya tertarik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Syuting Moon Knight yang menghidupkan karakter komik favorit penggemar di Marvel Cinematic Universe untuk serial Disney +, dengan bintang Oscar Isaac dan Ethan Hawke segera dimulai. Setelah pernah berkomentar bahwa film-film superhero tak membuatnya tertarik, penggemar terkejut mendengar Hawke bergabung dengan proyek itu sebagai penjahat Marvel Studios.

Hawke akhirnya bersuara tentang Moon Knight, alasannya terlibat dengan proyek itu, serta kesempatan bekerja dengan Isaac. Baru-baru ini, Hawke muncul di podcast The Ringer “The Watch,” di mana dia berbicara tentang partisipasinya dalam serial Marvel.

Baca Juga

“Banyak, jujur saja, saya suka fakta bahwa Moon Knight adalah cerita yang kurang terkenal dan memungkinkan lebih banyak kebebasan kreatif. Sutradaranya adalah Mohammed Diab dan dia pria yang brilian,” kata Hawke menjelaskan alasannya bergabung dengan serial Marvel dilansir Comic Book, Ahad (28/2).

Aktor berusia 50 tahun itu menjelaskan dia pernah bekerja sama dengan Diab untuk proyek lain, dan membuatnya mengagumi pembuat film itu. Namun, dia mengakui bahwa keberadaan Oscar Isaac yang benar-benar membuatnya tertarik bergabung.

“Saya menganggapnya sebagai pemain yang sangat menarik di bidang saya. Saya suka apa yang dia lakukan dengan hidupnya,” ujar Hawke.

Sejujurnya, Hawke mengatakan Isaac mengingatkannya pada para aktor yang dikagumi, ketika pertama kali tiba di New York. Meskipun lebih muda darinya, Hawke suka dengan cara Isaac membawa diri dan cara berpikirnya.

“Secara umum, hal-hal baik terjadi ketika Anda berada di ruangan dengan orang-orang yang Anda sukai cara mereka berpikir, kan,” kata Hawke.

Dia kemudian menjelaskan interpretasinya tentang film-film superhero dalam masyarakat saat ini, serta kepentingannya. Dia menyebut bahwa ada ruang untuk banyak proyek berbeda yang ada di dunia hiburan Hollywood. Moon Knight dikabarkan mulai syuting. Serial Disney + itu ditargetkan tayang pada 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement