Ahad 28 Feb 2021 02:22 WIB

Sneakon Hadirkan Dua Model dalam Satu Sepatu

Sneakon hadirkan sepatu yang dipakai dengan dua cara, bertali dan tidak pakai tali

Salah satu brand lokal yang memproduksi sepatu dengan model tanpa tali ialah Sneakon. Sejak tahun 2016, brand lokal yang berasal dari Bandung ini memiliki produk dengan fitur sneakon2in1.
Foto: Sneakon
Salah satu brand lokal yang memproduksi sepatu dengan model tanpa tali ialah Sneakon. Sejak tahun 2016, brand lokal yang berasal dari Bandung ini memiliki produk dengan fitur sneakon2in1.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sneakers kini menjadi jenis sepatu yang banyak dipakai anak muda, bahkan juga banyak orang tua. Sementara di Indonesia, merek sneakers lokal terus berkembang dengan kualitas produk dan desain yang tidak kalah bagusnya dengan produk-produk luar negeri. 

Dengan kualitas terbaik dan desain yang terus mengikuti tren masa kini, merek sepatu lokal pun menarik perhatian masyarakat Indonesia untuk membeli produk buatan dalam negeri. Selain harganya yang lebih terjangkau, secara tidak langsung kita juga berkontribusi dalam mendukung bisnis lokal dan meningkatkan kesejahteraan para pekerja lokal.

Kini telah hadir juga desain sneakers yang dimodifikasi dengan model baru, yakni sneakers dengan model sepatu slip on. Model ini sangat cocok untuk sebagian orang yang ingin tampil keren dan fashionable tetapi tidak suka atau merasa ribet memakai sneakers dengan tali, karena bisa langsung dipakai tanpa harus repot-repot melepas dan mengikat tali.

Salah satu brand lokal yang memproduksi sepatu dengan model tersebut ialah Sneakon. Sejak tahun 2016, brand lokal yang berasal dari Bandung ini memiliki produk dengan fitur sneakon2in1

Hal yang membedakannya dari sneakers slip on pada umumnya ialah fitur sneakon2in1 memungkinkan pengguna untuk memakai sneakers dengan dua cara, dengan atau tanpa tali. Adi Pranata selaku CEO Sneakon menjelaskan, namanya sendiri adalah gabungan kata dari sneakers dan slip on. Ini berarti sepatu Sneakon mengombinasikan ciri khas sepatu sneakers yang bertali dan ciri khas sepatu slip on yang tanpa tali atau langsung pakai. 

"Walaupun tanpa tali, sepatu Sneakon tidak akan lepas dan aman ketika dipakai. Konsumen dapat memakai sepatu Sneakon dengan atau tanpa tali kapan pun sesuka hati, seolah-olah memiliki dua sepatu,” ujar dia berdasarkan rilis yang diterima Republika.co.id, Sabtu (27/2)

Sneakon memiliki produk favorit antara lain SNEAKON 2in1 Classic Series, SNEAKON 2in1 Ace Series, SNEAKON 2in1 Fitz Sandals Series. SNEAKON 2in1 Classic Series dan SNEAKON 2in1.

Saat ini, Sneakon fokus memasarkan produknya secara online sehingga dapat dibeli di situs web resmi www.sneakon.id. Tidak perlu bingung karena ragu apakah ukuran sepatu sesuai dengan ukuran kaki, karena pembeli dapat konsultasi mengenai size chart dengan menghubungi customer service Sneakon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement