Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Barito Putera Tanpa Pemain Asing di Piala Menpora 2021

Ahad 28 Feb 2021 01:35 WIB

Red: Agung Sasongko

Pelatih Barito Putera Djajang Nurdjaman mendengarkan pertanyaan wartawan saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (10/2).

Pelatih Barito Putera Djajang Nurdjaman mendengarkan pertanyaan wartawan saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (10/2).

Foto: Abdan Syakura
Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman mengaku telah menyiapkan 24 pemain

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman mengaku telah menyiapkan 24 pemain namun tanpa pemain asing untuk mengikuti turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

"Tidak ada pemain asing, pemain yang saya panggil yang dulu-dulu juga," kata Jajang kepada ANTARA, Sabtu (27/2).

Menurut dia, para pemainnya akan mulai berkumpul 7 Maret di Yogyakarta."Tanggal 8 Maret kita resmi mulai latihan bersama untuk kompetisi ini," sambung dia.Hanya dua muka baru yang memperkuat Barito untuk turnamen yang digelar mulai 20 Maret sampai 25 April itu.

Baca Juga

"Tapi nanti saja saya sampaikan dua pemain baru itu," kata dia.

Djadjang memastikan pemain senior Rizky Pora juga diboyong ke Yogya guna mengikuti latihan persiapan mengikuti kompetisi ini.Mengenai Piala Menpora, Djadjang menyatakan semua perlu bersyukur ada kompetisi saat pandemi COVID-19 melanda dan telah membuat kegiatan kompetisi nasional vakum.

"Sudah kita syukuri saja, setidaknya ada kegiatan pramusim, daripada tidak ada kegiatan sama sekali kompitisi," kata Djajang.

Dia mengakui kompetisi yang digelar mendadak ini membuatnya tidak maksimal mempersiapkan tim dalam waktu singkat. Tetapi Djajang optimistis pemain-pemainnya akan cepat beradaptasi.

"Kita siapkan tim yang solid untuk bisa juara," kata dia.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA