Sabtu 27 Feb 2021 22:05 WIB

Main di Kandang, Manchester City Menang 2-1 Atas West Ham

..

Rep: Afrizal Roshikul Ilmi/ Red: Mohamad Amin Madani

John Stones dari Manchester City merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan West Ham United di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu (27/2) malam. (FOTO : Clive Brunskill / Pool via AP)

John Stones dari Manchester City merayakan gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan West Ham United di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu (27/2) malam. (FOTO : Clive Brunskill / Pool via AP)

Kevin De Bruyne dari Manchester City terlibat duel perebutan bola dengan Issa Diop dari West Ham (bawah) dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan West Ham United di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu (27/2) malam. (FOTO : Martin Rickett/Pool via AP)

John Stones dari Manchester City mengontrol bola dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan West Ham United di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu (27/2) malam. (FOTO : Gareth Copley / Pool via AP)

Sergio Aguero dari Manchester City dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan West Ham United di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu (27/2) malam. (FOTO : Martin Rickett / Pool via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester City berhasil meraih tiga poin penuh saat menjamu West Ham United pada laga lanjutan pekan ke-26 Liga Primer Inggris di Stadion Emirates, Sabtu (27/2) malam WIB.

Bermain di kandang, The Citizen menang tipis 2-1 atas West Ham United.

 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement