Neville Jelaskan Model Manajerial Chelsea

Rep: Afrizal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko

Olivier Giroud (kiri) dari Chelsea melakukan selebrasi bersama rekan-rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka pada babak 16 besar Liga Champions UEFA, pertandingan sepak bola leg pertama antara Atletico Madrid dan Chelsea FC di Bucharest, Rumania, 23 Februari 2021.
Olivier Giroud (kiri) dari Chelsea melakukan selebrasi bersama rekan-rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka pada babak 16 besar Liga Champions UEFA, pertandingan sepak bola leg pertama antara Atletico Madrid dan Chelsea FC di Bucharest, Rumania, 23 Februari 2021. | Foto: EPA-EFE/ROBERT GHEMENT

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan bek United Gary Neville telah berbicara tentang model manajerial di Chelsea dan mengapa manajer atau pelatih kepala tampaknya tidak memiliki masa tinggal yang lama di Stamford Bridge. Diketahui, The Blues baru-baru ini telah mengganti Frank Lampard dengan Thomas Tuchel.

Menurutnya, pelatih membutuhkan banyak waktu untuk mendapatkan ide baru, terutama di Chelsea, tapi apa yang terjadi justru tidak begitu. Mereka tidak memberikan dua atau tiga tahun untuk membuktikan apakah pelatih memiliki ide yang diinginkan pemilik.

"Mereka langsung menginginkan hasil. Manajer tahu apa yang ingin dia lakukan, dia memiliki sistem baru dengan bek sayap," kata Neville dikutip dari Football London, Sabtu (27/2).

Baca Juga

"Mereka terlihat lebih baik, tapi itu akan menjadi ujian besar melawan kami," katanya.

 

Terkait


Kiper Chelsea: Laga Melawan MU Bakal Sengit

Prediksi Chelsea Vs Manchester United: Demi Laju Positif

Vs Chelsea, Solskjaer Bicara Soal Kondisi Pemain

Napoli Pertimbangkan Bawa Pulang Maurizio Sarri

Sensasi Giroud dan Konsistensi Chelsea

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark