Sabtu 27 Feb 2021 12:48 WIB

Fernando Alonso akan Absen Dalam Peluncuran Mobil Tim Alpine

Fernando Alonso masih memulihkan diri dari cedera rahang.

Fernando Alonso
Foto: EPA-EFE/ANDRE PAIN
Fernando Alonso

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fernando Alonso akan melewatkan sesi pertemuan dengan awak media ketika tim Alpine F1 meluncurkan mobil baru mereka pada Selasa (2/3) pekan depan. Sebab, sang pembalap Spanyol masih memulihkan diri dari cedera rahang.

Peraih dua gelar juara dunia F1 itu meninggalkan rumah sakit pada 15 Februari setelah menjalani operasi menyusul kecelakaan dengan mobil ketika ia bersepeda di jalanan dekat rumahnya di Swiss.

Baca Juga

"Situasi kesehatan dan regulasi terkait tidak memungkinkan dia untuk melakukan komunikasi apa pun dan aktivitas marketing di saat dia menjalani persiapan musim yang kritis," demikian pernyataan tim Alpine seperti dikutip Reuters, Sabtu (27/2).

Musim kompetisi Formula 1 2021 akan dimulai di Bahrain pada 28 Maret. Kembalinya Alonso setelah dua tahun absen dari ajang balap itu akan menjadi salah satu berita besar.

Renault, tim di mana Alonso meraih kedua titelnya pada 2005 dan 2006, mengubah nama mereka menjadi Alpine untuk mempromosikan brand mobil sport pabrikan asal Prancis itu tahun ini.

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement