Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Tom Holland Lebih Nyaman di Publik Berkat Zendaya

Sabtu 27 Feb 2021 11:20 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari

Tom Holland

Tom Holland

Foto: EPA
Saat hadapi kerumuman penggemar Holland bersyukur Zendaya membantunya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Tom Holland sempat harus adaptasi menghadapi popularitas. Holland harus berjuang untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan dalam sorotan.

Holland mengaku kerap refleks ketika ada orang asing berbicara dengannya. Beruntung, aktor berusia 24 tahun itu mengaku merasa cukup terbantu oleh Zendaya, lawan mainnya dari waralaba Spider-Man.

“Sebenarnya, berbicara dengan Zendaya sangat membantu saya. Saya dulu kadang-kadang terlihat seperti sedikit meremehkan penggemar, terutama karena saya selalu sangat terkejut mereka ingin berfoto atau tanda tangan atau apa pun. Saya akan memiliki reaksi khas London, salah satu kecurigaan instan, 'Mengapa Anda berbicara dengan saya?',” katanya, dilansir US Magazine, Sabtu (27/2).

Saat ia menghadapi kerumunan penggemar, ada Zendaya yang sigap membantunya. Aktris yang sebaya dengannya tersebut menganjurkan Holland bisa bereaksi lebih baik.
Lebih baik tersenyum dan nersedia diambil gambar. “Dia benar-benar mengubah cara saya menjadi lebih nyaman di depan umum,” ujarnya lagi.

Bintang “The Avengers: Endgame” itu mengaku masih berjuang keras sampai saat ini. Khususnya saat berbagi kehidupan romantisnya di depan umum.

Holland menyebutkan spekulasi tentang kehidupan cintanya terkadang membuat frustrasi karena sejumlah alasan. “Ini sangat menegangkan. Artinya jika Anda berkencan dengan seseorang, Anda harus benar-benar menyadari perasaan mereka, karena jika sesuatu terjadi di antara Anda berdua, itu tidak hanya terjadi di antara Anda berdua, itu terjadi di depan seluruh dunia," katanya pada British GQ.

Saat ini, Holland mengaku senang kembali dalam proyek Spider-Man. Dia bangga dengan apa yang telah dia capai.

Pemain asli Inggris dan alumni Shake it Up ini harus membuat perubahan pada penampilannya di depan kamera. Hal itu termasuk harus meninggikan suara beberapa oktaf lebih tinggi. “Saya harus kembali memerankan remaja yang naif dan menawan ini lagi," ungkap Holland.





BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA