Jumat 26 Feb 2021 23:45 WIB

Lady Gaga Tawarkan Rp 7 Miliar Bagi yang Temukan Anjingnya

Anjingnya dicuri, Lady Gaga tawarkan Rp 7 Miliar bagi yang menemukannya.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Lady Gaga di Met Gala 2019.
Lady Gaga di Met Gala 2019.

VIVA – Dua ekor anjing ras French Bulldog milik Lady Gaga dicuri pada Rabu malam, 24 Februari 2021, setelah seorang pria bersenjata menembak dog walker di kawasan Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat.

Sebagai informasi, dog walker sendiri merupakan orang yang dipekerjakan untuk mengajak jalan-jalan anjing.

Dilansir dari laman BBC, Jumat, 26 Februari 2021, seorang tersangka pria menembakkan pistol semi-otomatis ke dog walker yang dipekerjakan Gaga, yang bernama Ryan Fischer, sebelum kabur dengan anjing-anjing itu.

Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi yang tidak diketahui, menurut Kepolisian Los Angeles.

Lady Gaga pun telah menawarkan hadiah untuk kembalinya dua ekor anjing kesayangannya, Koji dan Gustav. Bulldog ketiga, bernama Miss Asia melarikan diri dan kemudian ditemukan oleh polisi.

Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih banyak.

Gaga yang bernama asli Stefani Germanotta saat ini berada di Roma untuk mengerjakan film baru besutan Ridley Scott, Gucci. Dia disebut menawarkan US$500 ribu (Rp7,1 miliar) kepada siapa saja yang dapat mengembalikan anjing-anjing itu.

Perwakilan Gaga mengatakan, siapa pun yang memiliki informasi tentang keberadaan mereka dapat mengirim email ke [email protected].

Tidak diketahui apakah hewan peliharaan Lady Gaga menjadi sasaran karena status selebritasnya, atau apakah itu serangan kebetulan atau terencana, karena jenis anjing yang terlibat.

Diketahui, ini bukan satu-satunya insiden yang melibatkan bulldog Prancis. Ada beberapa kasus di seluruh Amerika Serikat, terkadang melibatkan serangan kekerasan terhadap pemiliknya, di mana hewan-hewan itu dicuri.

Pada bulan Januari, seorang wanita di San Francisco diserang dan ditodong senjata oleh tiga pria yang melarikan diri dengan anak anjingnya yang berusia lima bulan.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Bulldog Prancis memang sangat populer dan banyak diminati, tetapi mereka sangat sulit dibiakkan. Mereka membutuhkan inseminasi buatan dan karakteristik fisik anjing dengan kepala dan bahu besar, yang berarti mereka biasanya harus dilahirkan melalui operasi caesar.

Biaya pembiakan menjelaskan label harga seekor anak anjing bulldog Prancis bisa berkisar dari US$2 ribu (Rp28,4 juta) hingga US$10 ribu (Rp142 juta).

Departemen Kepolisian Los Angeles mengkonfirmasi bahwa mereka sedang mencari seorang pria yang "melepaskan tembakan dari lokasi yang tidak diketahui dan melukai korban" di North Sierra Bonita Avenue pada Rabu malam pukul 21.40 waktu setempat.

Seorang "kemungkinan tersangka" melarikan diri dari tempat kejadian dengan kendaraan putih menuju Hollywood Boulevard, mereka menambahkan. Tidak jelas apakah anjing Lady Gaga menjadi sasaran khusus dalam serangan itu.

Gaga sendiri dikenal sangat protektif terhadap anjingnya, yang telah menemaninya ke American Music Awards dan pertunjukan Super Bowl Halftime 2017. Miss Asia bahkan memiliki akun Instagram resmi.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement