Jumat 26 Feb 2021 23:36 WIB

Bandar Udara Kualanamu Tambah Fasilitas SPBU

Mendukung operasional kebandarudaraan.

Bandar Udara Kualanamu Tambah Fasilitas SPBU (ilustrasi).
Foto: Antara/Septianda Perdana
Bandar Udara Kualanamu Tambah Fasilitas SPBU (ilustrasi).

IHRAM.CO.ID,MEDAN -- PT Angkasa Pura Aviasi, anak usaha PT Angkasa Pura II (Persero) terus melakukan pengembangan bisnis Bandar Udara Internasional Kualanamu di Deli Serdang dengan menambah fasilitas Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

"Di area kebandarudaraan Kualanamu seluas 4.980 meter persegi, kami saat ini berupaya mendirikan SPBU oleh mitra strategis," ucap Direktur PT Angkasa Pura Aviasi, Haris di Medan, Jumat (26/2).

Ia mengatakan, pembangunan sarana dan prasarana penunjang bagi pengguna jasa di area kebandarudaraan Kualanamu tersebut ditargetkan selesai dibangun pada 2022. Pembangunan SPBU bertujuan meningkatkan pelayanan, khususnya para pengguna jasa dan mitra usaha dalam mendukung operasional kebandarudaraan.

Dengan hadirnya SPBU ini, maka akan mempermudah transportasi darat menuju bandar udara maupun sebaliknya, sebagai salah satu upaya memberi kemudahan dalam mengisi bahan bakar berkualitas.

"Bersama mitra strategis, kami yakin Bandar Udara Kualanamu dapat membangun jaringan penerbangan yang kuat. Memposisikan sebagai internasional hub di wilayah barat Indonesia dengan berbagai infrastruktur pendukung," terang Haris.

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement