Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Operasi Senyap Densus 88 di Sidoarjo Tangkap 6 Terduga Teroris

Jumat 26 Feb 2021 23:21 WIB

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com

.

.

Operasi senyap Densus 88 di Sidoarjo tangkap 6 terduga teroris.

jatimnow.com - Tim Densus 88 Antiteror Polri juga dikabarkan menangkap terduga teroris di Sidoarjo, Jumat (26/2/2021). Informasi yang didapat di lapangan menyebut, ada 6 orang yang ditangkap.

Informasi yang didapat jatimnow.com, 6 terduga teroris itu ditangkap Densus 88 dari wilayah Kecamatan Candi dan Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli membenarkan ada penangkapan terduga teroris di wilayah Sidoarjo.

Baca juga:  

"Jadi benar, rekan-rekan dari Densus 88 Mabes Polri telah melakukan penangkapan terhadap beberapa terduga teroris di Sidoarjo," jawab Gatot saat dikonfirmasi jatimnow.com.

Gatot menambahkan, selain di Sidoarjo, Tim Densus 88 juga menangkap satu terduga teroris di Surabaya, satu Mojokerto dan di Malang.

"Penangkapan juga dilakukan di Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto dan Malang. Saat ini masih dilakukan pengembangan dan pendalaman oleh Tim Densus 88 Mabes Polri," pungkasnya.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA