Jumat 26 Feb 2021 23:09 WIB

Film Baru Michael Bay Tampilkan Adegan Berbahaya

Michael Bay membagikan aksi eksplosif berbahaya dari film terbarunya 'Ambulance'.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Michael Bay membagikan aksi eksplosif berbahaya dari film terbarunya 'Ambulance' (Foto: sutradara Michael Bay)
Foto: The Guardian
Michael Bay membagikan aksi eksplosif berbahaya dari film terbarunya 'Ambulance' (Foto: sutradara Michael Bay)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara kenamaan Hollywood Michael Bay membagikan video aksi eksplosif di lokasi syuting film terbarunya "Ambulance". Video itu memperlihatkan adegan van yang sedang melaju, tiba-tiba terbakar dan menabrak mobil-mobil di depannya.

Di video itu juga terlihat bagaimana para aktor dan kru berlarian menghindari nyala api dan puing-puing kecelakaan. Sutradara film Transformer itu mengatakan bahwa adegan berbahaya itu bisa berjalan aman berkat kru yang luar biasa dan profesional.

"Syuting film baru saya. Saya adalah pria berbaju hitam. Kami melakukan ini secara terkontrol sehingga tidak berbahaya. Dibutuhkan kru yang hebat untuk membuat adegan ini. Semua aktor dan kru aman. Video ponsel ini membuatnya terlihat lebih menakutkan daripada aslinya," kata Michael seperti dilansir dari laman Mirror pada Jumat (26/2).

"Ambulance" adalah film aksi-thriller Amerika mendatang yang disutradarai dan diproduksi oleh Michael Bay. Ditulis oleh Chris Fedak, film ini didasarkan pada film Denmark tahun 2005 dengan nama yang sama.

Film ini dibintangi oleh Jake Gyllenhaal dan Yahya Abdul-Mateen II sebagai dua pencuri yang merampok ambulans yang ditempati oleh seorang paramedis (Eiza González), dan seorang pasien dalam keadaan kritis kondisi.

Garret Dillahunt, A Martinez, Keir O'Donnell, dan Moses Ingram juga membintangi peran yang dirahasiakan. Film ini akan dirilis secara teatrikal oleh Universal Pictures pada 18 Februari 2022. Setelah Ambulans, Michael Bay akan mengarahkan film yang diadaptasi dari novel fiksi ilmiah Robopocalypse karya Daniel H Wilson.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement