Tuesday, 12 Zulqaidah 1442 / 22 June 2021

Tuesday, 12 Zulqaidah 1442 / 22 June 2021

Perwakilan Emma Watson Bantah Rumor Pensiun

Jumat 26 Feb 2021 21:20 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Emma Watson bekerja untuk PBB guna mengampanyekan Women’s HeForShe sejak 2014. Ia rela istirahat dari seni peran demi fokus ke peran barunya tersebut.  Perwakilan Emma Watson menyebut sang aktris tetap lanjutkan karier akting

Emma Watson bekerja untuk PBB guna mengampanyekan Women’s HeForShe sejak 2014. Ia rela istirahat dari seni peran demi fokus ke peran barunya tersebut. Perwakilan Emma Watson menyebut sang aktris tetap lanjutkan karier akting

Foto: EW
Perwakilan Emma Watson menyebut sang aktris tetap lanjutkan karier akting

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris  Emma Watson mendadak banyak diperbincangkan di media sosial setelah rumor pensiunnya merebak. Sebuah laporan menunjukkan, aktris asal Inggris itu mundur dari dunia film karena alasan pribadi. 

Aktris berusia 30 tahun itu diisukan akan melakukan pensiun dri dunia perfilman untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan pasangannya. Dikabarkan pula, saat ini dia menjalin hubungan dengan seorang musisi bernama Leo Robinton. 

Sang manajer memberikan konfirmasi mengenai hal itu. Menurut perwakilan dari aktris itu, kabar mengenai pensiun dini oleh Watson tak benar. 

Beberapa outlet mengutip manajer yang mengatakan dalam sebuah pernyataan. "Akun media sosial Emma tidak aktif tetapi karirnya tidak,” jelas sang manajer, dilansir laman Yahoo, Jumat (26/2). 

Sebelumnya, The Daily Mail menyebut Watson akan segera berhenti dari pekerjannya. Namun, tampaknya penggemar salah satu tokoh dalam film Harry Potter itu bisa bernapas lega setelah konfirmasi tidak dari perwakilannya. 

Watson mulai dikenal banyak orang ketika dia berperan sebagai murid Hogwarts Hermione Granger dalam film Harry Potter. Saat itu, dia baru berusia 10 tahun. Perjalanan karir aktingnya berlanjut sampai film ke-delapan Harry Potter atau film terakhirnya. 

Sebagai orang dewasa, ia melanjutkan untuk membintangi film-film lain yang menarik. Misalnya The Bling Ring, Beauty And The Beast dan The Circle. Aktor ini terakhir kali terlihat di layar lebar di Little Women tahun 2019.

Watson bungkam mengenai hubungannya dengan pasangannya saat ini. Tak hanya itu, dia juga bungkam di media sosial akhir-akhir ini. Meski mendapat lebih dari 59 juta pengikut di Instagram, aktris tersebut terakhir kali mengunggah di situs tersebut pada Juni 2020.

"Halaman Instagram resmi Emma saat ini tidak aktif dan tidak diperbarui,” tulis Watson pada bio Instagramnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA