Jumat 26 Feb 2021 20:50 WIB

Pelawak Yanto Tampan Meninggal Dunia, Narji Berduka

Pelawak Yanto Tampan meninggal dunia, Narji berduka.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Pelawak Yanto Tampan tutup usia, Jumat 26 Februari 2021
Pelawak Yanto Tampan tutup usia, Jumat 26 Februari 2021

VIVA – Kabar duka datang dari dunia panggung hiburan komedi Tanah Air. Pelawak senior yang juga merupakan aktor sinetron, Yanto Tampan (Pudjianto) meninggal dunia pada Jumat pagi 26 Februari 2021 pukul 07.30 WIB.

“Innalilahi Wainnailaihi Roji'un. Selamat Jalan Om YANTO TAMPAN.. Semoga Almarhum diberikan Tempat Terbaik di sisi Tuhan Y.M.E Amin.. Komedian yang Lucu dan Baik Hati, Pelawaknya Pelawak.. Mohon Doa yang Terbaik untuk Almarhum Amin...’” tulis postingan ucapan duka cita akun Instagram resmi Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PASKI), @paski_official_.

Kabar meninggalnya pelawak Yanto Tampan juga turut diinformasikan oleh postingan salah satu awak dari kalangan komedian, Narji melalui akun Instagram pribadinya.

"Innalillahi, selamat jalan sahabatku, Yanto Tampan. Semoga Allah menerima amal ibadahnya," ungkap Narji dalam caption unggahannya.

Narji yang juga merupakan Ketua PASKI cabang Banten tersebut juga turut mengucapkan ungkapan bela sungkawa atas kepergian sang sahabat.

"Kami segenap pengurus dan anggota PASKI Banten, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum Yanto Tampan," ucap Narji.

Seperti diketahui Yanto Tampan merupakan aktor yang cukup populer di Tanah Air. Yanto Tampan sebelumnya cukup populer kala berperan dalam sinetron Para Pencari Tuhan sebagai orang buta.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement