Jumat 26 Feb 2021 21:47 WIB

Napoli Pertimbangkan Bawa Pulang Maurizio Sarri

Napoli dikabarkan sedang mempertimbangkan kembalinya Maurizio Sarri

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri saat konferensi pers jelang laga melawan Lyon di Babak 16 Besar Liga Champions.
Foto: EPA-EFE/GUILLAUME HORCAJUELO
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri saat konferensi pers jelang laga melawan Lyon di Babak 16 Besar Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Napoli dikabarkan sedang mempertimbangkan kembalinya Maurizio Sarri sebagai pelatih pada musim 2021/2022 menurut laporan Tuttosport dilansir dari football Italia, Jumat (26/2). Napoli bukan tempat asing bagi Sarri. Pasalnya, dia menghabiskan tiga musim bersama klub ini antara 2015 dan 2018. 

Sarri nyaris membawa Napoli meraih Scudetto pada musim 2017/2018 dan mengakhiri kampanye musim itu dengan mengemas 91 poin. Ia kemudian pindah ke Chelsea dan memenangkan Liga Europa. Ia lalu pindah ke Juventus dan mempersembahkan Scudetto.

Baca Juga

Namun Bianconeri tak puas dengan kinerja Sarri meski mempersembahkan Scudetto. Klub memecatnya musim lalu setelah tersingkir di tangan Lyon di babak 16 besar Liga Champions. Ia dikabarkan berselisih paham dengan pemilik Napoli Aurelio De Laurentiis. Namun Sang Presiden klub dikabarkan tengah mempertimbangkan membawa pulang Sarri pada akhir musim.

Pelatih saat ini Gennaro Gattuso tak akan dipecat sampai akhir musim. Tetapi ada jaminan bagi dia untuk melanjutkan pekerjaannya di Napoli pada musim 2021/2022. Napoli tersingkir dari Liga Europa di tangan Granada dan duduk di posisi kelima klasemen Serie A.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement