Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Satgas: Total 22 pasien Covid-19 di Bangka Meninggal Dunia

Jumat 26 Feb 2021 20:16 WIB

Red: Teguh Firmansyah

Virus corona  (ilustrasi).

Virus corona (ilustrasi).

Foto: www.freepik.com
Angka kumulatif kasus positif Covid-19 Bangka mencapai 2.025 orang.

REPUBLIKA.CO.ID, SUNGAILIAT  -- Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mencatat total pasien positif Covid-19 yang meninggal hingga Jumat ini mencapai 22 orang. Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Bangka Boy Yandra di Sungailiat, Jumat, mengatakan total pasien Covid-19 yang meninggal dunia tercatat 22 orang termasuk satu pasien yang meninggal hari ini inisial M (81) perempuan asal Kecamatan Puding Besar.

"M meninggal dunia di Rumah Sakit Sungailiat dan dinyatakan positif hasil uji lab tanggal 22 Februari 2021, yang bersangkutan memiliki riwayat penyakit gagal jantung," jelas Boy Yandra.

Ke-22 pasien terkonfirmasi positif yang meninggal dunia masing-masing dari Kecamatan Sungailiat sebanyak sembilan orang, Belinyu sebanyak tiga orang, dan Kecamatan Mendo Barat terdapat dua orang. Kemudian dari Kecamatan Pemali empat orang, Kecamatan Merawang satu orang, Riau Silip satu orang dan Kecamatan Puding Besar sebanyak dua orang.

Baca Juga

Boy Yandra mengingatkan seluruh masyarakat di daerahnya, jika ada anggota keluarga yang menderita sakit segera dibawa ke rumah sakit atau pusat pelayanan kesehatan untuk mendapat perawatan kesehatan dari tim medis."Jangan melakukan perawatan sendiri jika ada anggota keluarga yang sakit, harus dibawa ke rumah sakit terdekat," katanya.

Angka kumulatif kasus positif Covid-19 Bangka mencapai 2.025 orang dan 1.913 orang dinyatakan sembuh serta 22 orang meninggal dunia.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA