Jumat 26 Feb 2021 19:30 WIB

Pemain Asing Persib Absen di Latihan Perdana

Persib kini memiliki tiga pemain asing sepeninggal Omid Nazari.

Tangkapan layar pemain Persib Bandung, Nick Kuipers dalam wawancara daring, Senin (7/9).
Foto: Dok Persib
Tangkapan layar pemain Persib Bandung, Nick Kuipers dalam wawancara daring, Senin (7/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memastikan para pemain asingnya bakalan absen pada latihan perdana yang rencananya akan digelar pada 1 Maret.

Persib kini memiliki tiga pemain asing sepeninggal Omid Nazari yang menolak perpanjangan kontrak. Sementara tiga pemain asing lainnya adalah Wander Luiz, Nick Kuipers, dan Geoffrey Castillion.

Baca Juga

Castillion baru akan bergabung Juni karena dipinjamkan ke klub Italia, Como 1907. Nick sendiri dijadwalkan terbang dari Belanda, Sabtu, dan akan tiba di di Indonesia, Minggu.

Sedangkan keberangkatan Wander Luiz dari Brazil tertunda karena proses administrasi. Ketika sampai di Indonesia, keduanya dipastikan akan menjalani isolasi mandiri selama lima hari sebagai prosedur yang harus dijalani di tengah masa pandemi COVID-19.

"Nick tidak bisa hadir karena akan menjalani isolasi mandiri, sedangkan Luiz belum bisa meninggalkan Brazil karena dokumen yang belum siap. Geoffrey sedang menjalani masa peminjaman di Italia, tapi itu bergantung kepada Como, lalu Omid yang sudah meninggalkan kita," ujar Robert Alberts.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement