Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Pino Bahari Libatkan WNA dalam Laga Tinju di Bali

Jumat 26 Feb 2021 18:56 WIB

Red: Agung Sasongko

(Foto: ilustrasi olahraga tinju)

(Foto: ilustrasi olahraga tinju)

Foto: Needpix
Yayasan Pino Bahari Indonesia melibatkan WNA dalam pertandingan tinju.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Yayasan Pino Bahari Indonesia melibatkan warga negara asing (WNA) dalam pertandingan tinju yang akan digelari di Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

"Untuk orang asing ini ikut di empat partai, berjumlah delapan orang. Mereka ada dari Australia, Inggris, Rusia dan beberapa negara lainnya. Mereka adalah masyarakat pecinta olahraga tinju, dan ada hobinya surfing dan itu keseharian mereka di Bali ada juga skateboard,"kata Pino Bahari, mantan atlet tinju sekaligus Ketua Yayasan Pino Bahari Indonesia, saat ditemui di Denpasar, Bali, Jumat (26/2).

Ia mengatakan pertandingan tinju dengan melibatkan warga asing dan beberapa atlet asal Bali bertujuan untuk mendukung sport tourism Bali dan Indonesia. Pertandingan tinju ini bisa dinikmati oleh wisatawan domestik maupun mancanegara sebagai sarana hiburan.

Baca Juga

Selain itu, pertandingan tinju juga akan diikuti oleh para atlet remaja di 3-4 partai junior dari 17 tahun kebawah. Pertandingan ini ditampilkan secara virtual melalui media sosial. Selama pelaksanaan pertandingan juga akan dikombinasikan dengan tarian-tarian Bali agar tetap ada sentuhan budaya Bali dengan tari-tariannya.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA