Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Derby Romero Terharu Bintangi Film Persahabatan Bagai Kepompong

Jumat 26 Feb 2021 18:49 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Film Persahabatan Bagai Kepompong.

Film Persahabatan Bagai Kepompong.

Derby Romero terharu bintangi film Persahabatan Bagai Kepompong

VIVA – Rumah Produksi Max Pictures dan Frame Ritz akan segera merilis sebuah film terbaru berjudul Persahabatan Bagai Kepompong. Film ini merupakan spin-off dari sinetron Kepompong yang tayang 13 tahun silam.

Namun, film ini tentunya akan menampilkan warna yang berbeda dengan sinetron. Film Persahabatan Bagai Kepompong akan lebih fokus pada isu bullying di kalangan remaja. Kasus yang sudah lama jadi perhatian banyak pihak.

Pada saat konferensi pers secara virtual, sang sutradara, Sentot Sahid bercerita mengenai hal yang menginsipirasi hingga akhirnya membuat film Persahabatan Bagai Kepompong.

Seperti apa informasi selengkapnya? Klik di halaman selanjutnya.

“Sebenarnya inspirasi lebih kepada tayangan di televisi atau pun bioskop pun belakangan jarang sekali film remaja. Kalau pun ada lebih mengemukakan lebih dewasa,” ujar Sentot Sahid, Kamis, 25 Februari 2021.

“Saya melihat jarang sekali tontonan di TV yang benar-benar pure remaja. Saya ingin menghadirkan tayangan film remaja milik mereka. Nah, kita ingat pernah buat sinetron Kepompong, akhirnya kita buat dengan problem yang kekinian,” katanya menambahkan.

Film dibintangi oleh sederet aktor dan aktris remaja pilihan, di antaranya adalah Bio One, Baby Tsabina dan Yasamin Napper. Tidak hanya itu, Derby Romero juga didapuk untuk bermain dalam film ini. Diketahui, Derby adalah salah satu pemain dalam sinetron Kepompong.

Derby mengaku merasa senang sekaligus terharu saat dipercaya untuk bermain dalam film Persahabatan Bagai Kepompong. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

“Pertama dikasih tahu, gue sendiri senang karena itu kan gue memulai lagi. Waktu itu break lama karena sekolah dan akting, nyanyi gara-gara Om Sentot dan Kepompong. Pas tahu, excited banget. Apalagi bisa ikut syuting,” ujar Derby Romero.

“Terharu iya, gue merasa apa yang dilakukan masih ada lagi. Enggak stop gitu. Gue senang, terharu, dan ada generasi remaja baru yang bisa lihat lagi,” katanya lagi.

Hal senada juga diungkapkan oleh Bio One. Ia mengaku merasa senang karena dipercaya untuk terlibat sebagai pemain dalam film Persahabatan Bagai Kepompong.

“Senang banget sih pas dipilih. Deg-degan. Sampai sekarang juga deg-degan, excited banget. Apalagi ini sudah jadi culture juga,” ucap Bio One.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA