Thursday, 1 Syawwal 1442 / 13 May 2021

Thursday, 1 Syawwal 1442 / 13 May 2021

Solskjaer Sebut Pogba Masih akan Absen Berpekan-pekan

Jumat 26 Feb 2021 18:26 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Paul Pogba.

Paul Pogba.

Foto: Lawrence Griffiths / Pool via AP
Solskjaer menyebut tim juga kehilangan Daniel James yang mengalami cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa pemainnya, Paul Pogba masih akan absen dalam beberapa pekan ke depan. Pogba masih mengalami cedera pada pahanya. 

Pogba absen sejak Manchester United menjamu Everton pada awal Februari lalu. Setelah itu, dia melewatkan tiga pertandingan bagi tim di semua kompetisi.

"Paul masih cedera selama beberapa pekan," kata Solskjaer dilansir dari laman ESPN, Jumat (26/2).

Solskjaer menyatakan, belum dapat menggunakan jasa Pogba dalam beberapa waktu ke depan. Di sisi lain, Solskjaer menyebut tim juga kehilangan Daniel James yang mengalami cedera saat melawan Real Sociedad pada Kamis (25/2).

"Kami harus memeriksa James malam ini. Scott, Donny, Edinson kami harap mereka bisa siap untuk akhir pekan," kata Solskjaer.

Pogba tidak hanya akan melewatkan pertandingan melawan Chelsea pada Ahad (28/2) besok. Namun juga akan kemungkinan absen saat Manchester United melawan Crystal Palace dan Manchester City. 

Bahkan laga Manchester United melawan West Ham pada 14 Maret mendatang pun dinilai terlalu cepat bagi Pogba untuk kembali ke lapangan. Namun supporter berharap Pogba bisa bermain pada laga perempat final Piala FA melawan Leicester City.

Pogba menjadi salah satu pemain kunci dari kebangkitan Manchester City ke puncak Liga Premier. Namun Solskjaer tetap memiliki kekuatan yang cukup untuk mengatasi kepergian Pogba. 

Sebut saja Bruno Fernandes yang berperan untuk mencetak gol dan umpan kunci. Juga pemain-pemain seperti Marcus Rashford, Mason Greenwood, dan Anthony Martial yang mampu menekan lini pertahanan tim lawan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA