Jumat 26 Feb 2021 14:52 WIB

6 Aktor Korea Ini Punya Tinggi Badan yang Fantastis

Enam aktor Korea Selatan ini punya tinggi badan di atas rata-rata.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Nora Azizah
Aktor Lee Kwang Soo (rambut ikal - ke dua dari kiri) bersama para pemain Running Man.
Foto: Wikimedia
Aktor Lee Kwang Soo (rambut ikal - ke dua dari kiri) bersama para pemain Running Man.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tak hanya tampan, para bintang Korea juga ada yang memiliki tinggi badan. Jika Anda melihatnya, Anda akan kaget. Bahkan kepala Anda sampai miring ke atas untuk melihat wajah mereka.

Berikut enam bintang Korea yang memiliki tinggi badan di atas rata-rata, dilansir Allkpop, Rabu (17/2):

Baca Juga

1. Lee Kwang Soo

Tinggi Lee Kwang Soo mencapai 190 sentimeter. Ketika mengisi acara televisi “Running Man,” dia akan menjulang tinggi di antara semua orang. Karena ketinggiannya, Lee Kwang Soo mendapat julukan jerapah.

2. Rowoon SF9

Selain wajahnya yang tampan, Rowoon SF9 terkenal dengan ketinggiannya. Saat tampil di episode “Idol Room” JTBC lalu, Rowoon mengungkapkan dia sebenarnya memiliki tinggi 190,5 sentimeter. Selain sebagai idol, Rowoon juga aktif dalam dunia akting. Para penggemarnya selalu dibuat terkesima di setiap penampilannya yang serba bisa.

3. Lee Ki Woo

Aktor Lee Ki Woo yang dikenal karena senyumnya bernilai sepuluh juta dolar, memikat hati wanita dengan tinggi badannya. Lee Ki Woo memiliki tinggi 190 sentimeter. Baru-baru ini, Lee Ki Woo menarik perhatian dalam perannya di drama “18 Again.”

4. Julien Kang

Julien Kang memiliki tinggi 191 sentimeter dan membanggakan tubuhnya yang sempurna. Karena proposional, dia bekerja dengan baik sebagai model. Ayahnya orang Korea dan ibunya orang Prancis.

5. Yoon Kyun Sang

Aktor Yoon Kyun Sang yang menawarkan senyum cerah juga sangat tinggi. Beberapa waktu lalu saat dia muncul di SBS “Access Showbiz Tonight,” dia mengejutkan orang-orang karena ketinggiannya mencapai 192 sentimeter. Di sana, dia membuat para penonton berdebar-debar karena berpose bersama Jung Hye Sung dan terlihat perbedaan ketinggian mereka.

6. Seo Jang Hoon

Seo Jang Hoon merupakan tokoh televisi dan mantan pemain bola basket profesional, dicintai karena kepribadiannya yang menyenangkan dan cara bicaranya jujur. Dia memiliki tinggi 207 sentimeter. Ini termasuk tinggi bahkan untuk pemain bola basket. Seo Jang Hoon saat ini memamerkan pesonanya dengan tampil di “Knowing Bros” JTBC, SBS “My Little Old Boy,” dan KBS “Joy\'s Love Naggers 3.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement