Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Ini Bocoran Serial Kingdom: Ashin of The North

Jumat 26 Feb 2021 13:17 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Kingdom: Ashin of The North

Kingdom: Ashin of The North

Foto: Youtube
Penulis skenario serial 'Kingdom' memberikan beberapa bocoran dari alur cerita.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penulis skenario serial “Kingdom” memberikan beberapa bocoran tentang cerita “Kingdom: Ashin of the North.” Penulis skenario Kim Eun-hee dan sutradara Kim Sung-hoon berpartisipasi dalam road show konten Netflix "See What's Next Korea 2021."

Kim Sung-hoon mengatakan dua musim dari serial “Kingdom” diperkenalkan pada Januari 2019 dan Maret 2020. Dia menyebut ada reaksi antusias dari seluruh dunia, seperti, senang, asing, dan hasil yang real time.

“Saya khawatir 'Kingdom' akan asing bagi orang lain, tetapi saya pikir ada lebih banyak sinergi di luar negeri. Netflix telah menjadi pendukung dan sekutu yang tidak kenal takut, mengganggu, dan tidak memihak dalam hal upaya baru,” kata Kim Sung-hoon dilansir Soompi, Kamis (25/2).

Kim Eun-hee menambahkan dirinya sangat khawatir. Namun karena penonton menunjukkan respon yang baik, dia termotivasi membuat konten yang bagus. Mengenai pilihannya untuk membuat episode spesial daripada musim ketiga, dia menjelaskan penggemar tidak bisa mengabaikan kisah saengsacho (tanaman kebangkitan).

“Saya memutuskan membuat episode khusus karena saya pikir itu akan lebih menarik,” ujar Kim Eun-hee.

Kim Sung-hoon menjelaskan musim pertama “Kingdom” merupakan landasan, maka “Kingdom: Ashin of the North” akan menjadi batu loncatan untuk melampaui “Kingdom 3.” Episode spesial itu akan berpusat di sekitar karakter Jun Ji-hyun, Ashin, yaitu sosok misterius yang ditemui Lee Chang (Joo Ji-hoon) saat menuju ke utara dalam pencarian di balik saengsacho.

Selama diskusi, Kim Eun-hee mengungkapkan foto baru Jun Ji-hyun sebagai Ashin. Jika melihat pakaiannya, dia mengatakan Ashin adalah pewaris desa suku Yeojin Utara, yang tinggal di dekat Sungai Yalu. Dia menyarankan penonton untuk mempertimbangkan teori bahwa Ashin bisa menjawab tentang saengsacho.

“Alangkah baiknya jika Anda menganggapnya sebagai orang yang paling dekat dengan rahasia saengsacho,” kata Kim Eun-hee.

Kim Sung-hoon tak meragukan kemampuan akting Jun Ji-hyun, yang sudah berpengalaman selama 20 tahun. Ketika syuting adegan pertama di Pulau Jeju, dia dan kru dapat melihat mengapa Jun Ji-hyun begitu dikagumi selama bertahun-tahun. Dia meyakini penonton juga bisa merasakan pesona yang sama.

“Anda akan dapat melihat pesonanya di 'Kingdom: Ashin of the North’,” ujar Kim Sung-hoon.

Dia menambahkan pemain dan kru telah menyelesaikan syuting episode spesial dan sedang mempersiapkannya untuk disiarkan. Dia berbagi cerita bonus itu akan dirilis pada tahun ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA