Jumat 26 Feb 2021 11:39 WIB

Napoli Kandas di Liga Europa, Gattuso Bertanggung Jawab

Napoli tersingkir setelah kalah agregat 2-3 dari Granada.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Pelatih Napoli Gennaro Gattuso.
Foto: Alessandro Garofalo / LaPresse via AP
Pelatih Napoli Gennaro Gattuso.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gennaro Gattuso meminta media untuk memaafkan para pemainnya dan meminta ia yang disalahkan setelah Napoli tersingkir dari Liga Europa. Kekalahan 0-2 dari Granada pada leg pertama di Spanyol, membuat kemenangan 2-1 di Napoli pada Jumat (26/2) dini hari WIB, tidak cukup. I Partenopei tersingkir dengan agregat 2-3.

"Kami kebobolan lagi gol absurd hari ini setelah tembakan memantul. Kami harus memiliki kebanggaan dan penyesalan, karena bahkan dalam dua pertandingan kami menunjukkan memiliki sesuatu yang lebih dari mereka," kata Gattuso dikutip dari Football Italia, Jumat (26/2).

Baca Juga

Gattuso berpesan agar mereka yang mewakili sepak bola Italia harus membuat kehadirannya lebih terasa. Menurutnya selama beberapa hari terakhir ia telah melihat beberapa hal luar biasa di lapangan.

"Jika tim Italia berani melakukan apa yang Granada lakukan hari ini dengan membuang-buang waktu, kami akan berada di halaman depan koran semuanya," ujarnya.

Menurut Gattuso, Napoli hanya bermain sekitar 16-17 menit pada babak pertama karena banyaknya waktu terhenti akibat pelanggaran. Menurut dia, pada babak kedua lebih buruk lagi. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement