Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Persib Belum Cari Pengganti Omid Sekarang

Jumat 26 Feb 2021 10:42 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Omid Nazari.

Omid Nazari.

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Omid Nazari menghentikan kontraknya bersama Persib secara sepihak di tengah jalan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Omid Nazari menjadi pemain asing pertama yang hengkang dari Persib Bandung. Berbeda dari Geoffrey Castillion yang dipinjamkan, Omid justru memilih untuk menghentikan kontraknya.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku terkejut dengan keputusan itu. Dia menyebut Omid langsung menghubungi manajemen untuk mencabut kembali kontraknya.

"Hal ini sudah sangat jelas, bahwa kami tidak pernah meminta Omid untuk pergi. Namun dia sudah menyampaikan pesan kepada klub menyatakan dia mundur. Jadi itu berdasarkan keinginannya sendiri," kata Robert, Kamis (25/2).

Baca Juga

Omid sebelumnya sudah menandatangani kontrak hingga Desember 2021. Pemain berpaspor Filipina ini bahkan tidak memberi tahu keinginannya pada Robert dan tim.

"Sebenarnya juga ini menjadi hal mengejutkan karena dia sama sekali tidak pernah memberi tahu saya, juga berkata apa pun kepada yang lainnya," kata Robert.

Namun pelatih asal Belanda ini tidak buru-buru mencari pengganti Omi. Robert menegaskan baru akan mencari pemain jika regulasi untuk turnamen keluar.

"Soal Omid, tentu kami berupaya mencari penggantinya. Namun selain itu, untuk saat ini, kami belum mengetahui bagaimana regulasi pemain yang akan berlaku di turnamen pramusim nanti. Jadi kami tidak bisa berkata apa pun karena memang kami belum tahu apa pun," katanya," kata Robert

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA