Jumat 26 Feb 2021 10:10 WIB

Ujian Pertemanan di Film Persahabatan Bagai Kepompong

'Persahabatan Bagai Kepompong' tayang di Disney+ Hotstar mulai hari ini.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Film Persahabatan Bagai Kepompong tayang di Disney+ Hotstar pada 26 Februari 2021.
Foto: Max Pictures dan Frame Ritz.
Film Persahabatan Bagai Kepompong tayang di Disney+ Hotstar pada 26 Februari 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ben Sarjono (Bio One) sedang berduka karena kehilangan sosok ibunya. Tak lama, sang ayah ditugaskan bekerja di Papua. Untuk sementara waktu, Ben tinggal bersama keluarga sepupunya.

Ben dan Isabel (Yasmin Napper) bersekolah di SMP yang sama. Remaja pria yang introver itu awalnya agak kurang nyaman saat harus bergaul dengan tiga sahabat dekat Isabel, yakni Dana, Bembi, dan Lydia.

Baca Juga

Lambat laun, Ben nyaman juga menikmati waktu bersama Isabel, juga dengan Dana (Jihan Safira), Bembi (Shanice Margaretha), dan Lydia (Thalita Putri). Kelima remaja itu selalu saling peduli dan saling mendukung.

Ben menikmati pertemanan tersebut dan menemukan arti dari semua hal yang telah dia alami. Dia bersyukur memiliki para sahabat di kelompok yang dinamai Geng Kepompong itu.

Akan tetapi, muncul berbagai konflik rumit di antara mereka. Ada motif terselubung anggota geng, juga kaitan dengan primadona sekolah bernama Paula (Cut Beby Tshabina).

Keseruan Geng Kepompong melewati semua masalah hadir di film Persahabatan Bagai Kepompong. Sinema tayang di Disney+ Hotstar mulai Jumat, 26 Februari 2021.

Ceritanya mengadaptasi sinetron "Kepompong" yang populer pada 2008 silam. Sama dengan sinetron, plot dalam film tetap menyoal persahabatan serta problematika remaja.

Ujian pertemanan antara Ben, Isabel, Dana, Bembi, dan Lydia diharapkan bisa dekat dengan kehidupan remaja kekinian. Hal itu disampaikan aktris Shanice Margaretha yang memerankan tokoh Bembi.

"Kita yang kecil dan bukan apa-apa tapi tetap bareng dan terus cari jati diri masing-masing. Nilai persahabatannya kuat banget dan bisa relate di kehidupan real," ucap Shanice.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement