Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

BMH Salurkan Mukena & Jilbab untuk Muslimah di Pedalaman NTT

Jumat 26 Feb 2021 09:15 WIB

Red: Irwan Kelana

Laznas BMH membarikan mukena dan jilbab kepada Muslimah di kampung Toi

Laznas BMH membarikan mukena dan jilbab kepada Muslimah di kampung Toi

Foto: Dok BMH
Penerima mafaat tinggal di Desa Pisan, Kecamatan Amanuban. 

REPUBLIKA.CO.ID, SOE -- Untuk menyapa dan mendorong semangat ibadah bagi suadara-saudara muslimah  yang ada di pedalaman Nusa Tenggara Timur (NTT), Laznas BMH mengadakan kegiatan silahturahim dan pembagian mukena bagi 20 muslimah yang ada di kampung Toi'o, Desa Pisan, Kecamatan Amanuban Timur, Kabupaten Timor Tengah Selatan, NTT. 

"Agenda ini BMH lakukan mengingat sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan. Tujuannya,  agar para jamaah yang ada di desa tersebut sudah siap dalam menyambut kedatangan bulan penuh rahmat ini," terang Kepala BMH Perwakilan NTT, Hasbullah, Kamis  (25/2).

Di  samping pembagian mukena dan jilbab, BMH terus melakukan pembinaan dan penguatan kepada jamaah Toi'o. Hadir dalam kesempatan tersebut, dai tangguh BMH Ustadz Rustam.

Nurhayati Nomleni, salah satu jamaah penerima manfaat, mengutarakan rasa syukur seraya berdoa.

"Semoga semuanya sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Terimakasih atas bantuan mukena dan jilbab dari BMH," tutur Nurhayati seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Untuk bisa sampai ke kampung Toi'o tim harus menempuh perjalanan kurang lebih 6-7 jam dari Kupang  melalui jalur darat dengan menggunakan roda empat.

 

*

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA