Jumat 26 Feb 2021 01:50 WIB

Mueller dan Gnabry Kembali Berlatih Bersama Bayern Muenchen

Mueller kembali berlatih bersama Muenchen setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

 Thomas Mueller
Foto: EPA-EFE/Alexander Hassenstein
Thomas Mueller

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Thomas Mueller telah kembali berlatih bersama Bayern Muenchen pada Kamis (26/2), untuk pertama kalinya setelah dinyatakan positif terjangkit Covid-19. Selain Mueller, Serge Gnabry juga telah pulih dari cedera paha.

Mueller sudah melakukan isolasi sejak pertama kali dinyatakan positif terinfeksi virus corona, yakni sebelum Bayern memenangkan final Piala Dunia Klub di Qatar dua pekan lalu. Setelah diperiksa oleh dokter Holger Broich selaku Kepala Departemen Kebugaran Bayern, Mueller diijinkan untuk berlatih secara individual pada Kamis di kompleks latihan Bayern.

Baca Juga

Sementara itu, Gnabry diperbolehkan berlatih bersama tim untuk pertama kalinya setelah mengalami cedera otot paha saat membawa Bayern menang pada laga final Piala Dunia Klub mengalahkan klub Meksiko Tigres. Meski demikian, belum ada jadwal bagi Mueller maupun Gnabry untuk kembali tampil membela Bayern.

Muenchen yang unggul dua poin di puncak klasemen Bundesliga itu akan menjamu Cologne pada Sabtu. Selain itu, Bayern juga tengah berada di ambang perempat final Liga Champions setelah menundukkan Lazio 4-1 pada leg pertama babak 16 besar pada Selasa lalu di Roma.

Akan tetapi, Bayern sempat mengalami kesulitan di Bundesliga pekan lalu setelah menderita kekalahan di Frankfurt dan memperoleh hasil imbang di kandang saat menjamu Bielefeld.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement