Jumat 26 Feb 2021 00:42 WIB

Liga Europa, Ini Susunan Pemain Napoli Vs Granada

Napoli akan menjalani laga berat melawan Granada di leg kedua babak 32 besar.

Napoli vs Granada (ilustrasi)
Foto: EPA-EFE/Miguel Angel Molina
Napoli vs Granada (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertandingan antara Napoli dengan Granada akan tersaji dalam laga lanjutan Liga Europa babak 32 besar. Napoli harus berjuang keras melawan tim negeri matador yang membawa bekal dua gol tanpa balas pada leg pertama.

Granada merupakan salah satu klub Spanyol yang menunjukkan progres positif. Tim tersebut baru kembali promosi ke La Liga pada musim 2018/19 lalu.

Baca Juga

Pada babak 32 besar Liga Europa. Skuad polesan Diego Martinez bertemu Napoli dan berhasil menang 2-0 pad leg berlangsung di Nuevo Los Carmenes Stadium. Satu kaki anggota La Liga ini sudah berada di perdelapan final.

"Kami tidak akan pernah menjadi klub terbesar, tapi kami ambisius. Kami bekerja keras untuk lolos ke fase berikutnya. Kami bangga mewakili tim, klub dan jersey ini," ujar Martinez, dikutip dari laman resmi UEFA, Kamis (25/2).

Jelas, ia masih haus akan kemenangan. Tak peduli duel nanti berlangsung di markas lawan. Situasi terkini sedikit menguntungkan Granada. Itu karena badai cedera yang terus menyerang Napoli.

Belum lagi jika bicara statistik negatif tuan rumah. Dalam 10 pertandingan terakhir, skuad biru langit cuma mengoleksi tiga kemenangan dari berbagai ajang.

Napoli: 

Meret (GK), Rrahmani, Koulibaly, Maksimovic; Di Lorenzo, Fabian Ruiz, Bakayoko, Elmas; Zielinski; Politano, Insigne

Granada: 

Rui Silva (GK), Foulquier, Jerman, Duarte, Neva; Montoro, Brice; Machis, Gonalons, Kenedy; Molina

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement