Kamis 25 Feb 2021 22:22 WIB

Sadio Mane: Perjuangan di EPL Berakhir, Saatnya Fokus ke UCL

Sadio Mane mengakui kesempatan Liverpool juara EPL sudah berakhir.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Agung Sasongko
Pemain Liverpool  Sadio Mane mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola babak 16 besar Liga Champions, leg pertama, pertandingan sepak bola antara RB Leipzig dan Liverpool di stadion Ferenc Puskas di Budapest, Hongaria, Rabu (17/2) dini hari WIB.
Foto: AP / Laszlo Balogh
Pemain Liverpool Sadio Mane mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola babak 16 besar Liga Champions, leg pertama, pertandingan sepak bola antara RB Leipzig dan Liverpool di stadion Ferenc Puskas di Budapest, Hongaria, Rabu (17/2) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL-- Striker Liverpool, Sadio Mane mengakui kesempatan timnya untuk menjuarai Liga Primer Inggris (EPL) musim 2020/21 sudah berakhir. Ia ingin The Reds mengalihkan fokus ke Liga Champions.

"Target kami awalnya memang Liga Champions, Liga Primer, Piala FA dan Piala Liga. Tapi sekarang untuk Liga Primer sudah berakhir," katanya seperti dilansir Euro Sport, Kamis (26/2). 

Baca Juga

Meski demikian, Sane menegaskan dirinya dan rekan-rekan tidak akan menurunkan performa hingga seluruh kompetisi berakhir. Terlebih lagi, mereka baru mengalahkan RB Leipzig di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pekan lalu.

"Liga Champions adalah target utama. Kami ingin menang, tidak ingin menjadi yang kedua meski tidak mudah," ucapnya. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement