Kamis 25 Feb 2021 20:18 WIB

Vaksinasi Covid-19 Guru di Sidoarjo dan Banten

.

Red: Yogi Ardhi

Petugas kesehatan menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada guru di puskesmas Kota Sidoarjo,, Jawa Timur, Kamis (25/2). Vaksinasi yang diikuti 150 guru tersebut bertujuan untuk pencegahan COVID-19 dan mempercepat pembelajaran tatap muka serta belajar-mengajar dengan aman dan nyaman. (FOTO : ANTARA/Umarul Faruq)

Petugas melakukan pemeriksaan awal kepada guru sebelum vaksinasi COVID-19, di puskesmas Kota Sidoarjo,, Jawa Timur, Kamis (25/2). (FOTO : ANTARA/Umarul Faruq)

Sejumlah guru memperlihatkan sertifikat usai mengikuti vaksinasi COVID-19 untuk tenaga kependidikan, di RSUD Banten, di Serang, Kamis (25/2). (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Petugas medis menyuntikan vaksinasi COVID-19 untuk tenaga kependidikan di RSUD Banten, Serang, Kamis (25/2). Tahap vaksinasi untuk personel layanan publik mulai dilakukan di Banten dengan target sebanyak 28.800 orang terdiri dari pegawai Pemda, tenaga kependidikan, dan jusnalis. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Puluhan petugas medis melakukan vaksinasi COVID-19 untuk tenaga kependidikan, di RSUD Banten, di Serang, Kamis (25/2). (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- Petugas kesehatan menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada guru, di puskesmas Kota Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (25/2/2021). Vaksinasi yang diikuti 150 guru tersebut bertujuan untuk pencegahan COVID-19 dan mempercepat pembelajaran tatap muka serta belajar-mengajar dengan aman dan nyaman. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/hp.

Sejumlah guru memperlihatkan sertifikat usai mengikuti vaksinasi COVID-19 untuk tenaga kependidikan, di RSUD Banten, di Serang, Kamis (25/2/2021). Tahap vaksinasi untuk personel layanan publik mulai dilakukan di Banten dengan target sebanyak 28.800 orang terdiri dari pegawai Pemda, tenaga kependidikan, dan jusnalis. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/hp.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement