Kamis 25 Feb 2021 19:47 WIB

Aktvitas Warga di Tengah Banjir Telukjambe Kabupaten Bekasi

.

Rep: Hafidz Mubarak/ Red: Yogi Ardhi

Seorang anak bermain saat banjir masih menggenangi pemukiman warga di Karangligar, Telukjambe Barat, Karawang, Jawa Barat, Kamis (25/2/2021). Banjir yang melanda Kabupaten Karawang sejak Jumat (19/5) akibat meluapnya Sungai Citarum dan Cibeet itu masih merendam sejumlah pemukiman warga di Desa Karangligar dengan ketinggian air mencapai 30-100 cm, namun warga mulai membersihkan rumah dan barang-barang mereka. (FOTO : ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Warga membersihkan perabotan di rumahnya yang masih terendam banjir di Karangligar, Telukjambe Barat, Karawang, Jawa Barat, Kamis (25/2/2021). Banjir yang melanda Kabupaten Karawang sejak Jumat (19/5) akibat meluapnya Sungai Citarum dan Cibeet itu masih merendam sejumlah pemukiman warga di Desa Karangligar dengan ketinggian air mencapai 30-100 cm, namun warga mulai membersihkan rumah dan barang-barang mereka. (FOTO : ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Warga mencuci pakaian saat banjir masih menggenangi rumahnya di Karangligar, Telukjambe Barat, Karawang, Jawa Barat, Kamis (25/2/2021). Banjir yang melanda Kabupaten Karawang sejak Jumat (19/5) akibat meluapnya Sungai Citarum dan Cibeet itu masih merendam sejumlah pemukiman warga di Desa Karangligar dengan ketinggian air mencapai 30-100 cm, namun warga mulai membersihkan rumah dan barang-barang mereka. (FOTO : ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Warga mencuci pakaian dan perabotan di dekat bangunan yang hancur tergerus arus banjir di Karangligar, Telukjambe Barat, Karawang, Jawa Barat, Kamis (25/2/2021). Banjir yang melanda Kabupaten Karawang sejak Jumat (19/5) akibat meluapnya Sungai Citarum dan Cibeet itu masih merendam sejumlah pemukiman warga di Desa Karangligar dengan ketinggian air mencapai 30-100 cm, namun warga mulai membersihkan rumah dan barang-barang mereka. (FOTO : ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Seorang ibu menggendong anaknya melintasi pemukiman yang masih terendam banjir di Karangligar, Telukjambe Barat, Karawang, Jawa Barat, Kamis (25/2/2021). Banjir yang melanda Kabupaten Karawang sejak Jumat (19/5) akibat meluapnya Sungai Citarum dan Cibeet itu masih merendam sejumlah pemukiman warga di Desa Karangligar dengan ketinggian air mencapai 30-100 cm, namun warga mulai membersihkan rumah dan barang-barang mereka. (FOTO : ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Warga menjemur pakaian usai dicuci di rumahnya yang masih tergenang banjir di Karangligar, Telukjambe Barat, Karawang, Jawa Barat, Kamis (25/2/2021). Banjir yang melanda Kabupaten Karawang sejak Jumat (19/5) akibat meluapnya Sungai Citarum dan Cibeet itu masih merendam sejumlah pemukiman warga di Desa Karangligar dengan ketinggian air mencapai 30-100 cm, namun warga mulai membersihkan rumah dan barang-barang mereka. (FOTO : ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Warga membersihkan perabotan di rumahnya yang masih terendam banjir di Karangligar, Telukjambe Barat, Karawang, Jawa Barat, Kamis (25/2/2021).

Banjir yang melanda Kabupaten Karawang sejak Jumat (19/5) akibat meluapnya Sungai Citarum dan Cibeet itu masih merendam sejumlah pemukiman warga di Desa Karangligar dengan ketinggian air mencapai 30-100 cm, namun warga mulai membersihkan rumah dan barang-barang mereka. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement