Kamis 25 Feb 2021 19:18 WIB

Rendy Pandugo Rilis Video Musik 'FAR'

Video musik 'FAR' tayang perdana pada Kamis (25/2) pukul 20.00 WIB.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Musisi Rendy Pandugo.
Foto: Dok Wonderland Records / Universal Music Indo
Musisi Rendy Pandugo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Rendy Pandugo meluncurkan video musik "FAR". Lagu ini merupakan fokus single Rendy dari album mininya berjudul See You Someday.

 

"FAR" ditulis dan diproduksi oleh Rendy Pandugo dan Teddy Adhitya, serta diproduksi oleh Wonderland Records/Universal Music Indonesia. Tembang ini bercerita tentang cinta terlarang yang seharusnya tidak pernah ada sedari awal. Namun, setiap pasangan ini bertemu, kecocokan yang memacu adrenalin tetap membuat mereka melanjutkan hubungan itu.

Cerita ini digambarkan dalam musik video "FAR" yang diproduksi oleh Otherlands, agensi kreatif dari Jakarta yang bergerak di ranah musik, fashion, entertainment, dan juga industri film. Andrea Wijaya menjadi sutrdara video klip, sementara produserya yaitu Wanyi Pratiknyo.

Video musik "FAR" dibintangi oleh Arawinda Kirana bersama Rendy. Dalam video menggambarkan bagaimana suatu hubungan terlarang, di balik dinamika yang intens dan bergairah, cepat atau lambat akan terus memburuk, dikarenakan ekspektasi yang semakin tinggi dari hubungan tersebut.

Klip juga menampilkan adegan-adegan di antara mimpi, memori, dan realitas. Pendengar akan melihat ekspresi-ekspresi dari seseorang yang mengetahui bahwa hati mereka akan tersakiti di akhir.

"FAR" memperkenalkan warna baru dari Rendy di mana dia menemukan kembali dirinya, sambil menjelajahi melodi modern dan juga musikalitas yang lebih kompleks. Rendy bereksplorasi dan mencoba berbagai instrumen musik, yang sebelumnya belum pernah dia pakai.

Instrumen dihadirkan untuk menciptakan melodi yang menghibur baik untuk para pendengar setianya maupun untuk para pendengar baru. Musik video "FAR" ditayangkan pertama kali (premiere) melalui Kanal Youtube Rendy Pandugo, Kamis (25/2) pukul 20.00 WIB.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement