Kamis 25 Feb 2021 17:57 WIB

Majelis Lucu Indonesia Gelar Live Stand Up Comedy di CGV

Acara Naked Comedy akan diselenggarakan pada 27 Februari di CGV Grand Indonesia.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
CGV kembali jadi tuan rumah acara Naked Comedy.
Foto: CGV
CGV kembali jadi tuan rumah acara Naked Comedy.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Grup komika Majelis Lucu Indonesia (MLI) akan kembali menggelar acara Naked Comedy di CGV Grand Indonesia pada 27 Februari 2021. Ini adalah kali kedua CGV menjadi tuan rumah acara MLI pada tahun ini setelah acara komedi bertajuk "Kulonuwun" di CGV Hartono Mall Yogyakarta pada awal Februari.

Sejumlah line-up komika andalan MLI seperti Coki Pardede, Mamat Alkatiri, Marshel Widianto, dan Priska Segu siap menghibur para penonton di Jakarta dengan gaya humor khas dan banyolannya masing-masing. Naked Comedy akan berlangsung di auditorium terbesar CGV dan dipandu oleh Adriano Qalbi.

Tiket untuk acara Naked Comedy MLI bisa dibeli melalui loket.com. Tiket untuk kategori 'Jelata' sudah sold out, sementara kategori 'Ultimate' masih bisa didapatkan dengan harga Rp 220 ribu.

Public Relation CGV, Hariman Chalid, mengatakan bahwa acara Stand-Up Comedy di CGV adalah bagian dari program Bioskop Sultan yang menyediakan venue menarik untuk disewa. Program Bioskop Sultan tidak hanya bisa disewa untuk menonton film, tetapi juga pementasan ragam seni budaya dari mulai musik, seni pertunjukan, permainan, olahraga, dan lainnya.

"Program ini juga cocok untuk acara privat lainnya seperti acara perayaan di keluarga, acara kantor, product launching, dan private party, tentunya dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan aturan kapasitas yang berlaku sesuai panduan Kementrian Kesehatan dan Pemerintah setempat," kata Hariman dalam keterangan tertulis yang diterima Republika pada Kamis (25/2).

Acara Naked Comedy Majelis Lucu Indonesia akan digelar pada Sabtu 27 Februari 2021 di CGV Grand Indonesia. Registrasi dilakukan mulai pukul 15.00 WIB.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement