Kamis 25 Feb 2021 17:26 WIB

Pesan Emosional Ronaldinho Setelah Ditinggal Ibunda

Dona Miguelina Eloi Assis dos Santos meninggal setelah menderita Covid-19.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Israr Itah
Ronaldinho
Foto: AP/Bruno Magalhaes
Ronaldinho

REPUBLIKA.CO.ID, PORTO ALEGRE -- Mantan penggawa Barcelona dan timnas Brasil Ronaldinho mengucapkan terima kasih atas berbagai ucapan belasungkawa terkait kepergian sang ibunda tercinta Dona Miguelina Eloi Assis dos Santos. Ronaldinho berterima kasih atas dukungan dan kasih sayang yang ditujukan buat keluarga besarnya untuk bisa melewati masa-masa sulit tersebut. 

Rasa terima kasih ini diungkapkan Ronaldinho dalam unggahan terbaru di akun Instagram-nya. "Ibu saya adalah sumber inspirasi kekuatan dan kegembiraan bagi setiap orang yang mengenalnya. Dia akan terus menyinari hidup kami selamanya. Dengan kekuatan, yang telah dia ajarkan, kami akan melanjutkan perjalanan kami. Terima kasih," tulis Ronaldinho di akun Instagram resmi miliknya seperti dilansir Football Italia, Kamis (25/3). 

Baca Juga

Ibunda Ronaldinho, Miguelina, tutup usia pada akhir pekan lalu. Miguelina meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Porto Alegre, Brasil, setelah dirawat sejak akhir bulan lalu karena Covid-19. 

Miguelina meninggal dunia dalam usia 71 tahun akibat berbagai penyakit komplikasi yang memburuk karena dipicu oleh virus corona baru. 

Kepergian Miguelina...

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ronaldo de Assis Moreira (@ronaldinho)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement