Monday, 4 Zulqaidah 1442 / 14 June 2021

Monday, 4 Zulqaidah 1442 / 14 June 2021

Tingkatkan Prestasi, PSOI Terus Berbenah

Kamis 25 Feb 2021 16:45 WIB

Red: Agung Sasongko

Selancar ilustrasi

Selancar ilustrasi

Foto: Wihdan Hidayat/ Republika
PSOI segera berbenah setelah menjadi organisasi mandiri dan kepengurusannya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengurus Besar Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PB PSOI) segera berbenah setelah menjadi organisasi mandiri dan kepengurusannya telah dikukuhkan oleh Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman di Jakarta, Kamis (25/2).

Selancar ombak atau lebih dikenal dengan surfing, sebenarnya sudah cukup lama populer di Indonesia. Bahkan beberapa atletnya sudah mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Baca Juga

"Sejak 2008 saya sudah berkecimpung di surfing. Prestasi juga sudah bisa dilihat. Awalnya di Asian Beach Games Bali," kata Ketua Umum PSOI Arya Sena Subyakto usai dilantik.

Dengan kepengurusan PSOI dikukuhkan, kata dia, ia mengaku sudah menyiapkan program yang sejak lama disiapkan dan salah satunya soal organisasi di bawahnya. Begitu juga dengan pembinaan dan peningkatan prestasi atlet.

"Dulu memang sempat stagnan. Tadi sekarang mulai kembali. Apalagi Indonesia merupakan tujuan peselancar dunia. Kita punya ombak yang bagus mulai dari timur hingga Sumatera," katanya menambahkan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA