Kamis 25 Feb 2021 15:39 WIB

Tottenham Hotspur Bantai Wolfsberger 4-0

Tottenham mengalahkan Wolfsberger dengan skor 4-0 pada babak 32 besar..

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Tottenham Gareth Bale (kiri) dan Ben Davies merayakan gol ketiga tim mereka dalam pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa antara Tottenham Hotspur dan Wolfsberger AC di Tottenham Hotspur Stadium di London, Inggris, Kamis (25/2) dini hari WIB. (FOTO : Julian Finney / Pool via AP)

Steven Bergwijn dari Tottenham (kiri) dan Gustav Henriksson dari Wolfsberg berebut bola dalam pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa antara Tottenham Hotspur dan Wolfsberger AC di Tottenham Hotspur Stadium di London, Inggris, Kamis (25/2) dini hari WIB. (FOTO : Julian Finney / Pool via AP)

Ben Davies dari Tottenham (kiri) dibayangi pemain Wolfsberg Cheikhou Dieng dalam pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa antara Tottenham Hotspur dan Wolfsberger AC di Tottenham Hotspur Stadium di London, Inggris, Kamis (25/2) dini hari WIB. (FOTO : Julian Finney / Pool via AP)

Carlos Vinicius dari Tottenham mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa antara Tottenham Hotspur dan Wolfsberger AC di Tottenham Hotspur Stadium di London, Inggris, Kamis (25/2) dini hari WIB. (FOTO : Julian Finney / Pool via AP)

Harry Winks dari Tottenham (kanan) dibayangi pemain Michael Liendl dari Wolfsberg dalam pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa antara Tottenham Hotspur dan Wolfsberger AC di Tottenham Hotspur Stadium di London, Inggris, Kamis (25/2) dini hari WIB. (FOTO : Julian Finney / Pool via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Tottenham melaju mulus ke babak 16 besar Liga Europa usai menyingkirkan Wolfsberger dengan agregat 8-1. Setelah sebelumnya menang 4-1 pada leg pertama, skuad asuhan Jose Mourinho itu membantai tamunya 4-0 di leg kedua berkat gol Vinicius, Gareth Bale, dan Dele Alli.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement