Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Store Send Indonesia Sabet Penghargaan di Awal 2021

Kamis 25 Feb 2021 15:31 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Penyerahan Top Official Store Award 2021.

Penyerahan Top Official Store Award 2021.

Foto: Dok. Tsa
Diharapkan model kemitraan tersebut dapat terus ditingkatkan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Toko daring iPanganan(dot)com, yany dikelola oleh Storesend Elogistics Indonesia (StoreSend Indonesia) menyabet penghargaan Top Official Store Award 2021. Predikat diberikan oleh Tras N Co Indonesia yang bekerja sama dengan Infobrand(dot)id dimana merupakan sebuah media informasi jenama di Indonesia.

Penghargaan ini diberikan setelah melalui sebuah survey yang dilakukan terhadap lebih dari lima ribu official store yang dilakukan sejak Oktober–Desember 2020 melalui pendekatan tiga metodologi. Adapun ketiga metodologi yang dipergunakan tersebut meliputi store sales aspect dimana mengukur banyaknya penjualan produk yang dilakukan oleh official store. Store reviews and rating aspect, berupa mengukur banyaknya ulasan dan angka penilaian yang diberikan oleh konsumen terhadap produk dan official store. Store followers aspect, dalam metodologi ini mengukur banyaknya pengikut dari official store.

Chief Sales & Marketing Officer StoreSend Indonesia, Karel Leonardo menyatakan, pencapaian yang didapati ini merupakan wujud komitmen yang baik dari semua mitra kerja mereka. “Mendapatkan penghargaan Top Official Store Award 2021 adalah pengakuan atas sinergi kemitraan yang baik dan solid dengan semua mitra kerja kami dan juga menjadi motivasi untuk menjangkau lebih banyak lagi masyarakat Indonesia,” ucapnya di Jakarta, Kamis (25/2).

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Leo ini juga mengharapkan model kemitraan tersebut dapat terus ditingkatkan, dan Store Send Indonesia terbuka untuk menjalin kerja sama dengan jenama dan berbagi pihak yang membutuhkan penjualan secara daring.

“Harapan untuk ke depannya bahwa kami dapat menjawab tantangan kebutuhan seluruh masyarakat Indonesia di berbagai pelosok dengan kecanggihan sistem teknologi daring yang kami miliki dan dapat tetap menjadi pihak yang berkomitmen bersama dengan para stakeholders yang ada,” ujar Leo.

iPanganan(dot)com, kata dia, adalah toko daring bahan pokok yang merupakan kolaborasi antara Perum Bulog, StoreSend Indonesia, Shopee, dan JNE untuk menjawab tantangan penyediaan bahan pokok berkualitas dengan harga yang terjangkau secara online kepada masyarakat Indonesia.

Dalam hal ini, kata dia, Perum Bulog memasarkan beberapa produk beras secara daring. 

"Penyediaan beragam produk bahan pokok yang berkualitas diimbangi dengan harga yang sangat terjangkau (sudah termasuk ongkos kirim) memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam berbelanja bahan pokok secara daring dan didukung dengan ketepatan waktu pengiriman serta customer service yang responsif dalam melayani kebutuhan pelanggan," kata dia.

"iPanganan(dot)com telah hadir di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Makasar serta akan terus mengembangkan jaringan ke kota-kota sekunder di Indonesia," kata dia menambahkan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA