Kamis 25 Feb 2021 13:26 WIB

Manchester City Menang 2-0 Atas Moenchengladbach

..

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Mohamad Amin Madani

Gabriel Jesus dari Manchester City (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan babak perempatfinal Liga Champions, usai mengalahkan Borussia Moenchengladbach 2-0 di leg pertama babak 16 besar, Kamis (25/2) dini hari WIB. (FOTO : AP / Laszlo Balogh)

Denis Zakaria dari Moenchengladbach (kiri) ditarik pemain Manchester City Rodrigo (kanan) dalam pertandingan babak perempatfinal Liga Champions, Kamis (25/2) dini hari WIB. (FOTO : AP / Laszlo Balogh)

Gabriel Jesus dari Manchester City (tengah) beraksi dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions di stadion Puskas Arena di Budapest, Hongaria, Kamis (25/2) dini hari WIB. (FOTO : AP / Laszlo Balogh)

Kyle Walker dari Manchester City beraksi dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions di stadion Puskas Arena di Budapest, Hongaria, Kamis (25/2) dini hari WIB. (FOTO : AP / Laszlo Balogh)

Nico Elvedi dari Moenchengladbach (kanan) ditantang oleh Phil Foden dari Manchester City dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions di stadion Puskas Arena di Budapest, Hongaria, Kamis (25/2) dini hari WIB. (FOTO : AP / Laszlo Balogh)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BUDAPEST -- Manchester City menempatkan satu kakinya di babak perempatfinal Liga Champions, usai mengalahkan Borussia Moenchengladbach 2-0 di leg pertama babak 16 besar, Kamis (25/2) dini hari WIB.

Tampil di Puskas Arena, Budapest, City tampil dominan dan mencetak gol masing-masing melalui Bernardo Silva dan Gabriel Jesus.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement