Kamis 25 Feb 2021 13:17 WIB

Lawan 10 Pemain Atalanta, Real Madrid Menang Tipis 1-0

..

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Mohamad Amin Madani

Vinicius Junior dari Real Madrid (kanan) ditantang oleh Rafael Toloi dari Atalanta di babak 16 besar Liga Champions, dalam pertandingan leg pertama antara Atalanta melawan Real Madrid, di Stadion Gewiss, Bergamo, Kamis (25/2) dini hari WIB. (FOTO : AP / Luca Bruno)

Josip Ilicic dari Atalanta (kanan) dihadang Toni Kroos dari Real Madrid, (tengah) dalam laga Liga Champions babak 16 besar, antara Atlanta melawan Real Madrid, di Stadion Bergamo, Kamis (25/2) dini hari WIB. (FOTO : AP / Luca Bruno)

Marco Asensio dari Real Madrid (kanan) melakukan tendangan bebas pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Bergamo, Kamis (25/2) dini hari WIB. (FOTO : AP / Luca Bruno )

Selebrasi para pemain Real Madrid setelah mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Bergamo, Kamis (25/2) dini hari WIB. (FOTO : AP/Luca Bruno)

Marco Asensio dari Real Madrid (kanan) ditantang oleh Matteo Pessina dari Atalanta pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Bergamo, Kamis (25/2) dini hari WIB. (FOTO : AP / Luca Bruno)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BERGAMO -- Real Madrid harus bersusah payah menaklukan Atalanta pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Bergamo, Kamis (25/2) dini hari WIB.

Melawan Atalanta yang harus bermain 10 orang sejak babak pertama, Madrid baru bisa mencetak gol tunggal kemenangan empat menit jelang laga usai.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement