Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Vin Diesel, Aktor Paling Banyak Merusak Mobil Selama Syuting

Kamis 25 Feb 2021 12:23 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti

Vin Diesel

Vin Diesel

Foto: AP
Vin Diesel secara total telah merusak 61 mobil.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Industri Hollywood banyak memproduksi film laga yang melibatkan aksi kejar-kejaran mobil. Sebuah studi terbaru telah menganalisa siapa saja aktor yang menyetirnya paling berbahaya hingga kerap merusak mobil ketika syuting.

Studi tersebut mengamati jumlah mobil yang rusak selama syuting setelah digunakan para aktor. Kerusakan mobilnya juga beragam ada yang ditimbulkan oleh tabrakan ketika mobil masih ditumpangi sang aktor, atau mobil rusak karena penggunaan senjata api atau cara lain.

"Kerusakan kecil seperti kaca spion patah atau penyok kecil tidak dihitung dalam penelitian ini," jelas penelitian tersebut seperti dilansir di Malay Mail pada Kamis (25/2).

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Scrap Comparison, tokoh Dominic Toretto yang diperankan Vin Diesel dari waralaba Fast and Furious berada di puncak teratas dari daftar. Vin Diesel merusak sekitar 30 mobil di film Fast Five (2011). Jika ditotal dengan waralaba Fast and Furious, dia dilaporkan telah merusak 61 mobil.

Bintang film Die Hard yang legendaris, Bruces Wills, menempati posisi kedua dalam peringkat pembalap paling berbahaya di Hollywood dengan merusak 60 mobil. Setelah itu di susul Arnold Schwarzenegger pada posisi ketiga, dengan merusak sekitar 52 mobil selama syuting di Hollywood.

Di posisi selanjutnya ada Matt Damon yang telah merusak 35 mobil, lalu Keanu Reeves 30 mobil, Tom Hardy sebanyak 29 mobil, Daniel Craig telah merusak 24 mobil, Nicolas Cage sebanyak 22 mobil, Tom Cruise 19 mobil dan di posisi terakhir ada Dwayne Johnson atau 'The Rock' yang telah merusak 18 mobil selama Hollywood.

Meskipun tidak ada bintang film wanita yang masuk 10 besar, penelitian tersebut menyatakan bahwa Angelina Jolie menjadi aktris yang paling banyak merusak mobil selama syuting. Jolie tercatat telah merusak total 10 kendaraan.

 

 

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA