Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Park Hye-soo Pemeran 'Dear.M' Dituduh Lakukan Bullying

Kamis 25 Feb 2021 10:42 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Park Hye Soo dalam drama Dear M

Park Hye Soo dalam drama Dear M

Foto: Youtube
Kasus Park Hye-soo membuat penayangan perdana drama 'Dear.M' ditunda.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penayangan perdana drama KBS 2TV mendatang "Dear. M" telah ditunda menyusul kontroversi baru-baru ini seputar aktris utamanya Park Hye-soo. Tim produksi drama merilis pernyataan bahwa pemutaran perdana drama yang semula dijadwalkan pada 26 Februari telah ditunda.

Pasalnya, terdapat masalah seputar salah satu anggota pemeran, serta untuk meningkatkan kualitas drama. Baru-baru ini, Park Hye-soo dituduh sebagai pelaku bullying atau kekerasan di sekolah.

Baca Juga

Namun, agensi Park Hye-soo membantah tuduhan tersebut dan mengumumkan rencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap fitnah jahat itu. Tim produksi memulai surat dengan menyapa para penggemar aktor dan aktris.

“Halo, ini adalah tim produksi untuk drama Jumat KBS ‘Dear.M Kami meminta pengertian dari pemirsa yang telah menunggu ‘Dear.M’,” kata pernyataan itu dilansir Soompi, Kamis (25/2).

Tim produksi menyatakan keputusan itu bertujuan untuk memeriksa lebih menyeluruh masalah terbaru yang menimpa salah satu anggota pemerannya "Dear.M.” Selain itu, tim juga beralasan ingin memastikan rilis berkualitas tinggi dari drama itu.

“Kami telah memutuskan untuk menunda pemutaran perdana yang semula dijadwalkan pada 26 Februari,” ujar tim produksi.

Belum jelas kapan serial drama itu akan tayang. Tim produksi berjanji akan mengumamkan jadwal baru untuk konferensi pers dan pemutaran perdana.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA