Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Ubah Pola Makan, Tubuh Britney Spears Terlihat Berbeda

Kamis 25 Feb 2021 10:35 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah

Britney Spears diketahui menjalani diet dengan mengurangi porsi makannya.

Britney Spears diketahui menjalani diet dengan mengurangi porsi makannya.

Foto: EPA
Britney Spears diketahui menjalani diet dengan mengurangi porsi makannya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Britney Spears terbuka tentang perubahan tubuhnya dalam beberapa bulan terakhir. Usai perilisan film dokumenternya "Framing Britney Spears", penyanyi pop itu mengunggah video dance terbarunya ke akun Instagram miliknya, dimana dia juga memberikan update tentang penampilannya.

"Video terakhir yang saya posting tentang saya menari itu adalah video bulan lalu. Karena itu mengapa tubuh saya terlihat sedikit berbeda di video baru ini," Spears memulai dalam captionnya, menampilkan penyanyi "Womanizer" dengan crop top putih dan celana pendek merah muda, memperlihatkan sebagian besar tubuhnya.

Spears mengakui bahwa dia akhirnya tidak menjalani ‘diet es krim’ yang dia candakan awal pekan ini. Sebaliknya, dia mengatakan bahwa dia lebih memperhatikan apa yang dia masukkan ke dalam tubuhnya.

"Saya memilih kontrol porsi yang sangat sulit, dan manfaat positifnya, tubuh saya terasa jauh lebih baik sekarang," lanjut caption video tersebut.

Dalam video tersebut, Spears terlihat berputar-putar di sekitar ruang tamunya, sesekali mengangkat tangannya ke udara dan mengibaskan rambutnya. Dia juga mengucapkan lirik untuk Otis Redding "(Sittin 'On) the Dock of the Bay" dan "Tramp" oleh Redding and Carla Thomas.

Seperti yang diketahui penggemar Spears, penyanyi "Toxic" berusia 39 tahun itu telah dipanggil dalam beberapa bulan terakhir karena memposting video aneh tentang dirinya yang sedang menari. Beberapa pengikut mengejek apa yang dia posting di awal bulan, karena tampaknya dia masih memasang pohon Natalnya meskipun sudah dua bulan berlalu.

Di sisi lain, Spears telah mengumpulkan banyak dukungan setelah film dokumenter New York Times yang menyoroti pertempuran konservatori sang bintang dengan ayahnya, Jamie Spears. Kemudian, pengawasan ketat yang dia hadapi di awal karirnya dari media dan publik.

Program tersebut juga mengarahkan para penggemarnya untuk berbicara menentang Justin Timberlake dan Diane Sawyer, atas cara mereka memperlakukan bintang pop yang populer di masa lalu itu. Bahkan kritikus terkenalnya di masa lalu, seperti Howard Stern dan Perez Hilton telah menyuarakan dukungan untuk penyanyi tersebut. Pekan ini, bintang Drew Barrymore, Bella Thorne, dan Mara Wilson, semuanya membuat pernyataan yang berempati dengan Spears.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA