Thursday, 26 Zulhijjah 1442 / 05 August 2021

Thursday, 26 Zulhijjah 1442 / 05 August 2021

Chanyeol EXO Tulis Surat Permintaan Maaf Pada Penggemar

Kamis 25 Feb 2021 10:27 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Chanyeol memintaa maaf terkait kehidupan pribadinya selama empat bulan lalu.

Chanyeol memintaa maaf terkait kehidupan pribadinya selama empat bulan lalu.

Foto: EPA
Chanyeol memintaa maaf terkait kehidupan pribadinya selama empat bulan lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Chanyeol EXO mengungkapkan perasaannya dalam surat pertamanya kepada penggemar, EXO-L, sejak kontroversi tuduhan tentang kehidupan pribadinya sekitar empat bulan lalu. Chanyeol membagikan postingan di komunitas penggemar EXO, Rabu (24/2).

Dia menyebutkan menerima surat dari penggemar saat hari ulang tahun pada 27 November. Kemudian, ucapan selamat untuk memperingatinya sebagai anggota EXO pada 23 Februari lalu.

“Saya menulis untuk EXO-L untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Pertama-tama, saya ingin mengatakan saya minta maaf karena membuat khawatir EXO-L, yang telah menunggu lama,” kata Chanyeol dilansir Soompi, Kamis (25/2).

Chanyeol mengatakan, merasa sangat menyesal, karena tidak bisa mengungkapkan secara tertulis tentang kondisinya. Selama ini, Chanyeol berkata selalu memikirkan EXO-L.

“Saya khawatir dan banyak berpikir tentang bagaimana saya bisa mengungkapkan perasaan saya kepada EXO-L dengan kata-kata,” ujar penyanyi berusia 28 tahun itu.

Chanyeol mengatakan sangat berterima kasih atas unggahan dan surat dukungan yang dikirim penggemar kepadanya. Saat membacanya, Chanyeol berkata merasa lebih menyesal sekaligus bersyukur.

“Saya banyak berpikir tentang bagaimana bisa melindungi hati EXO-L, dan bagaimana saya bisa menebusnya untuk kslisn juga, dan saya merenungkan bagaimana saya tidak membuat kalian khawatir lagi,” kata pemilik nama Park Chan-yeol itu.

Chanyeol berjanji akan melakukan yang terbaik untuk meluruskan kesalahpahaman. Dia meyakinkan penggemar bahwa mereka tidak salah  mempercayainya. Karena itu, dia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang selalu mengingatnya. Chanyeol juga berjanji tak akan melupakan tekad dan pola pikirnya sejak debut sebagai anggota EXO sembilan tahun lalu.

“Saya pasti akan melindungi semua cinta yang kalian kirimkan kepada saya. EXO-L, harap selalu sehat. Terima kasih,” kata Chanyeol.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA