Mourinho Sanjung Dele Alli

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar

Manajer Tottenham Jose Mourinho berjalan di lapangan sebelum babak 32 besar Liga Europa, leg pertama, pertandingan sepak bola antara Wolfsberger AC dan Tottenham Hotspur di stadion Puskas Arena di Budapest, Hongaria, Kamis, 18 Februari 2021.
Manajer Tottenham Jose Mourinho berjalan di lapangan sebelum babak 32 besar Liga Europa, leg pertama, pertandingan sepak bola antara Wolfsberger AC dan Tottenham Hotspur di stadion Puskas Arena di Budapest, Hongaria, Kamis, 18 Februari 2021. | Foto: AP/Laszlo Balogh

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho memberikan apresiasi kepada anak asuhnya Dele Alli. Pujian itu diberikan Mourinho setelah timnya menang 4-0 atas Wolfsberger pada laga Liga Europa.

Kemenangan yang didapat di Stadion Tottenham Hotspur, Kamis (25/2) dini hari WIB itu membuat pasukan Mourinho itu melengang ke babak 16 besar Liga Europa dengan mengantungi kemenangan agregat 8-1.

“Memiliki Dele kembali pada level ini luar biasa,” kata Mourinho dilansir dari laman irishexaminer.com usai pertandingan.
 
Mourinho menyanjung Alli karena dalam laga tersebut, gelandang Inggris berusia 24 tahun itu menyumbangkan gol dalam kemenangan Tottenham.

Alli membuka skor dengan tendangan salto yang spektakuler, memberikan umpan untuk Carlos Vinicius dan Gareth Bale, dan memberikan penampilan penuh aksi yang membuatnya mendapatkan pujian dari rekan-rekannya

“Saya tidak perlu berbicara tentang tujuannya karena semua orang di seluruh dunia menontonnya. Bagi saya, globalitas kinerja adalah yang terpenting. Dia bermain sangat baik di setiap aspek permainan,” kata Mourinho mengomentari aksi Alli di lapangan.

“Tentu saja dia tidak segar, Anda bisa merasakan bahwa penampilannya akan turun, yang normal karena cedera dan lama tidak berlatih,” kata Mourinho lagi.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini

Terkait


Sanjung Dele Alli, Mourinho: Dia Bermain Sangat Baik

Tottenham Hotspur Lolos ke Babak 16 Besar Liga Europa

Tottenham Ungguli Wolfsberger 1-0 di Babak Pertama

Matic Bicara Soal Deretan Laga Penting MU

Fakta Angka Seputar Laga Tottenham Hotspur Vs Wolfsberger

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark