Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Penampilan Barcelona Masih Melempem, Ini Reaksi Koeman

Kamis 25 Feb 2021 09:16 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar

 Ronald Koeman

Ronald Koeman

Foto: EPA-EFE/Alberto Estevez
Kami tahu bahwa dalam dua hari segalanya bisa berubah

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN — Barcelona mengalami pekan yang sulit. Kekalahan di Liga Champions dari Paris Saint-Germain (PSG) diikuti oleh hasil imbang yang buruk melawan tim gurem di La Liga, Cadiz, membuat fan Barcelona marah.

Situasi ini ini dipahami benar oleh Pelatih Barcelona Ronald Koeman. Namun pelatih asal Belanda ini yakin dua laga ke depan akan merubah segalanya.

"Kami tahu bahwa dalam dua hari segalanya bisa berubah, itu bisa mengubah perasaan orang, opini pers, kami harus menerimanya,” katanya dilansir dari Tribal Football, Kamis (25/2).

"Saya pikir hasil PSG dan Cadiz kemarin telah menyakiti kami. Kami adalah Barca, kami harus bangga bermain dan berada di sini. Ini adalah waktu di mana orang-orang berpengalaman, para kapten, harus menciptakan lingkungan di mana kami pergi untuk segalanya,” ujar Koeman lagi.

"Kami harus memainkan permainan kami dan memberikan energi yang telah kami berikan pada pertandingan lain, menunjukkan citra itu penting." Lanjutnya.

"Saya pikir kami bisa berjuang untuk kejuaraan. Ini menunjukkan bahwa setiap tim bisa turun, itu merugikan mereka dalam pertandingan mereka. Itu tergantung pada dua pertandingan yang akan datang, dua yang datang penting untuk memperjuangkan gelar liga,” kata Koeman.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA